H

7.5K 442 56
                                    

Title : Honey

Kim Taehyung
BTS






taetaevya
___°~°___

My pov

Taehyung and honey

Do you want to know the relation between those words?

Okay, let's find out....

Taehyung dan honey. Honey, bisa berarti madu dan sayang. Dan Taehyung masuk pada dua arti dari honey tersebut. Manis seperti madu dan banyak disayang.

Mari buktikan itu.

Taehyung itu manis. Mulai dari wajah, Taehyung itu unik, tampan dan manis, mungkin terlalu manis untuk ukuran laki-laki, hingga lebih cenderung menuju cantik. Bahkan Jungkook, adik satu-satunya di grup, sering memanggil Taehyung dengan noona, jika sedang bercanda.

Kemudian beralih menuju penampilan, Taehyung itu unik, cara berpakaiannya sedikit berbeda dengan orang lain. Kaos dengan sobekan artistik-menurut Taehyung sendiri-, yang terkadang membuat member lain geleng-geleng kepala. Katakanlah Taehyung terlalu kreatif dengan ide-ide dalam otaknya. Tapi penampilan seperti itu malah terlihat manis untuk seorang Taehyung.

Terakhir sikap, Taehyung itu manis dengan sikap kekanakannya. Taehyung adalah anak ceria yang tidak bisa diam. Membawa senyum pada setiap tingkah lakunya. Menebarkan sebuah virus yang jika kau terkena, maka kau akan ikut tersenyum melihat seorang Taehyung tersenyum manis.

Selesai dengan arti pertama dari Taehyung dan honey. Sekarang, mari buktikan arti kedua.

Taehyung itu banyak di sayang.

Bagi Seokjin, Taehyung sudah seperti adiknya sendiri. Taehyung menurutnya sangatlah manis dan penurut walau kadang kekanakan. Manis dan penurut, bagaimana mungkin Seokjin tidak sayang, kan.

Bagi Yoongi, Taehyung is like a little puppy. Jangan salah paham, Taehyung dengan seluruh kemanisannya, sampai Yoongi mengibaratkan Taehyung sebagai little puppy. Manis, lucu, dan tidak bisa diam. Yoongi loves his little puppy_maaf maksudnya Taehyung.

Berbeda dengan Seokjin dan Yoongi, bagi member lain Taehyung itu selain seperti honey, adalah sebuah permata. Cantik dan berharga. Disamping Taehyung yang manis dan kekanakan, Taehyung adalah permatanya bangtan. Kecantikan ada dalam seorang kim Taehyung. Mungkin banyak yang belum menyadarinya, tapi bagi Hoseok, Namjoon, Jimin dan Jungkook yang setiap hari melihat Taehyung, kecantikan itu tidak bisa disembunyikan. Keempatnya juga menyayangi Taehyung sama seperti Seokjin dan Yoongi. Mungkin dengan rasa sayang yang sedikit berbeda. Keempatnya menyukai Taehyung. Ah, ini rahasia. Rahasia umum antar member. Kenapa begitu? Karena ini rahasia tapi semua member mengetahuinya. Ini khusus untuk Seokjin dan Yoongi saja sebenarnya.

Mari lihat keseharian si manis Taehyung dan member bangtan.

"Tae, ingin makan siang apa nanti?" ini Seokjin, duduk di sofa ruang tengah dorm, bertanya pada Taehyung yang sedang berguling di karpet coklat yang terlihat hangat. Seokjin hanya memperhatikan Taehyung yang terlihat manis dengan sebuah hoodie oversize dan celana katun pendek. Terlihat menggemaskan apalagi dengan rambut Taehyung yang sekarang berwarna hitam.

Third SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang