S

4.4K 303 74
                                    

Title: Short?
Park Jimin
Kim Taehyung
BTS




Taetaevya
___°~°___

'Cintaku tak sependek tinggi badanku' -Jimin, Park.

. . .

Banyak army atau bahkan non-army tapi tahu Bangtan, menganggap bahwa Jimin, atau dengan nama lengkap Park Jimin, adalah member dengan tinggi badan terendah di BTS. Bersama dengan satu member swag berkulit salju nan manis bernama Yoongi atau lebih dikenal dengan nama panggung Suga, merekalah member terpendek-
maaf jika menyinggung yang bersangkutan- di Bangtan.

Dengan tubuh mereka yang, well you can deem as 'mini'-sekali lagi maaf jika yang bersangkutang tersinggung-, mereka sering dipasangkan sebagai couple di grup. Minyoon atau Yoonmin adalah nama couple yang biasa army sebut untuk mereka.

Banyak yang mengatakan pula jika Jimin dan Yoongi terlihat serasi bersama walau Yoongi cuek dan Jimin terlihat ramah dan hangat.

Well army, jangan terlalu percaya dengan apa yang terlihat di layar kaca televisi atau ponselmu. Ku katakan sebuah rahasia, hal yang sebenarnya terjadi adalah, Jimin lebih menyukai dipasangkan dengan kekasihnya yang sebenarnya.

Ingin tahu siapa? Akan ku berikan clue pada kalian. Pertama dari tinggi badan, yang jelas lebih tinggi dari Jimin. Sudah ku katakan bahwa Jimin member dengan tinggi badan uhuk terendah uhuk di Bangtan bukan, jadi kekasihnya pasti lebih tinggi dari Jimin. Beralih menuju wajah, kekasih Jimin ini sangat tampan. Iya tampan, tapi terlalu banyak dosis hingga menjadi cantik dan manis.

Sudah bisa menebak? Baik, mari cari member dengan ciri yang sudah disebutkan. Tinggi, cantik, dan manis. Seokjin dan Taehyung bisa masuk dalam kategori. Atau untuk kategori manis, Jungkook juga bisa masuk. Jadi yang mana kekasih Jimin?

Ah, ku rasa beberapa army sudah bisa menebak. Tapi daripada kita menebak-nebak, lebih baik kita lihat yang sebenarnya terjadi bukan kkkk

§§§

"Hyung, kemana Taetae?"

Jimin, dengan suara serak khas bangun tidur bertanya pada Yoongi yang sedang duduk santai di sofa ruang tengah dorm bersama dengan laptop kesayangannya. Mengasak rambut abu terangnya dengan asal. Mata kecilnya yang lucu masih sesekali terpejam ditambah uapan yang lebar.

Begini, tadi saat pagi menyambut hari, seorang Park Jimin yang biasanya melihat Taehyung tidur disampingnya, bangun tanpa seorangpun di sudut sisi ranjangnya. Jadi dengan terpaksa, ia keluar untuk mencari si alien manis.

"Pergi." datar dan singkat. Jimin mendengus malas mendengar jawaban dari swag hyung itu.

"Pergi kemana?" Jimin dengan malas mendudukan dirinya disamping Yoongi. Menguap sekali, lalu merebahkan surai abunya di sandaran sofa.

"Entah," Yoongi menoleh dan menampilkan senyum jahil. "Tapi pergi bersama Jungkook."

Seperti yang sudah Yoongi perkirakan. Jimin duduk tegap dengan cepat, netra membulat dan menatap Yoongi melas. Membuat Yoongi tertawa dalam hati melihat tingkah salah satu maknae di grupnya itu.

Third SecretDonde viven las historias. Descúbrelo ahora