C

4.1K 347 113
                                    

Title: Curiousity (killed Taehyung)
Kim Taehyung
Jeon Jungkook



Taetaevya
___°~°___

Penasaran, adalah sebuah rasa ingin tahu.

Terkadang, rasa penasaran itu baik,  untuk pengetahuan misalnya. Seperti, kau penasaran akan ilmu tertentu dan kau mencari tahu untuk mempelajarinya. Itu akan bermanfaat dalam sebagian bidang. Namun ada saatnya penasaran itu harus kau tahan agar tak menimbulkan masalah.

Kim Taehyung. Bermula dari rasa penasaran melihat rekan satu grupnya yang di tarik paksa oleh Jimin. Taehyung dengan berbekal rasa ingin tahu, tidak bermaksud untuk ikut campur, hanya saja ia cukup penasaran pada dua anggota grupnya itu, berjalan pelan mengikuti dua pemuda yang menjadi objek rasa penasarannya.

Jangan katakan Taehyung ini orang yang suka ikut campur, oke? Dirinya hanya sedikit penasaran. Hanya ingin tahu ada apa dengan dua orang yang terkenal akan tinggi badan yang khas di grupnya itu.

Memang bukan urusannya, tapi tingkah dua orang itu membuat curiga. Apalagi melihat Yoongi, yang ditarik Jimjn, terlihat pasrah saja di tarik dengan begitu kuatnya.

Tunggu, kenapa arahnya menuju kamar? Taehyung mengernyit bingung.

'mereka mau tidur? Tapi ini masih sore.'

Taehyung tetap berjalan dengan pelan mengikuti arah dua rekan segrupnya itu. Hingga sampai pada salah satu kamar, kamarnya dengan Jimin dan Hoseok tepatnya, Taehyung tambah heran melihat dua orang itu yang sekarang berada di atas ranjang.

Park Jimin menindih Min Yoongi dengan bertelanjang dada.

Matanya melebar melihat Jimin yang memaksa membuka shirt yang Yoongi kenakan..

Bar-bar sekali Taehyung pikir.

Taehyung meringis melihat tubuh kurus Yoongi yang sedikit tak terlihat di balik tubuh berotot Jimin. Yoongi hyung tidak kehabisan nafas kan ditindih begitu? Taehyung jadi khawatir.

Oke, sekarang tangan Jimin itu mau mengarah kemana? Kenapa makin turun menuju paha Yoongi?

Belt pada celana jeans Yoongi sudah akan terbuka oleh tangan Jimin, sebelum-

"Tidak baik mengganggu urusan orang, hyung."

-pintu itu tertutup, berganti menjadi siluet pemuda tampan nan kokoh.

"Eh? Jungkook?"

"Hm?"

"Kenapa pintunya ditutup?"

"Memangnya kau mau lihat kegiatan Jimin dan Yoongi hyung?"

"Uh," Taehyung merasa bingung sendiri. "Memangnya mereka mau apa?"

"Hyung tidak tahu?"

"Huum..." hanya gelengan polos dan gumaman pelan yang Taehyung lakukan.

"Memang mereka mau apa, kookie?"

Taehyung itu, entah polos atau bodoh, Jungkook tak bisa membedakannya. Namun Jika polos, umur pemuda manis itu bahkan dua tahun diatasnya. Dan tentu tidak bodoh dengan hal-hal berbau dewasa seperti yang tengah dilakukan dua rekan grup mereka.

"Hyung... Ingin tahu?" Jungkook mendekatkan wajahnya. Menatap bening coklat manis yang terlihat indah seperti pemiliknya. Ia melihat pantulan wajahnya sendiri di bola mata itu.

Third SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang