FYI

7.6K 124 5
                                    

Hay
Aku ada kabar buat kalian. Kabar baik dan kabar buruk sih.
Mau denger yang mana dulu? 😁

Mm, karena aku anak yang baik2 jadi yang baik aja dulu ya 😊

Kabar baiknya nih : ILYB bentar lagi bakal kelar, sekitar berapa part lagi jadi tungguin yaa tiap kali author update.

Nah, beralih kekabar buruk
kabar buruknya : Karena aku lagi sibuk buat ngurus semester baru (ngurus krs dan ngejar2 dosen), jadinya updatenya lumayan berjarak 😥 tapi aku udah titipin kok cerita ini sama orang yang aku percaya. Jadi dia bakal ngelanjutin ceritanya dikit dan tinggal update doang kok. Aku akan tetep usahain mantau cerita ini karena cuma aku yang tau bener gimana jalan cerita ini berakhir.

Oh iya, kalau ada yang aneh2 dari cerita part selanjutnya kasih tau aku ya. Soalnya kan akun ini sementara waktu beralih tangan.

Kabari aku di Ig aku ya ^^ Tadinya aku mau ngasih id line aja biar privat dikit tapi belum ada id khusus buat wattpad, sekarang masih akun pribadi aku doang😃 jadi ingetin aku ya ^^ biasa asik sendiri akunya sampai lupa kalo ada cerita yg belum kelar dan malah buat penggemar ILYB! penasaran 😂😅

Buat yang udah ngirim pesan diwattpad dari bulan desember tahun kemarin, maaf ya baru aku balas soalnya baru kebaca itupun nanti aku cek sendiri. Gak ada pemberitahuannya sih 😞 Jadi jangan kirim pesan di sini ya ^^ Dm aja langsung di Ig aku.

See you next time readers'ku 😚

I LOVE YOU, BROTHER! [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang