[1] Me, Myself & I | ✅

20.6K 585 13
                                    

Cerita seorang gadis cantik namun memiliki banyak kesusahan dalam hidupnya dan akhirnya bertemu dengan seorang Remaja kaya raya dan terkenal, akankah hidup Josephine berubah lebih baik apa menjadi lebih buruk

CAST
Josephine Skriver as Herself
Martin Garrix as Himself

Sunday, 5 February 2017.
Scared To Be Lonely by Wulansr

Meski sudah Completed tetap tinggalkan jejak karena authornya GALAK!!! 

Leave your vote and comment 💞
Warning part 5, 10, 17, 25, 30, 37,41, 47, 55, 57 are private ➕✖➕✖➕✖

----

Aku berlari menyusuri gang sempit ditengah pusat kota seperti Paris, sambil membawa-bawa beberapa tas besar milik bos besarku dan sesekali meruntuki nasibku sendiri, kenapa harus seperti ini--pernah aku berfikir untuk terjun dari bukit, namun itu sungguh akan sangat menyakitkan. Bukannya apa aku hanya takut mati tidak--sengsara iyah nantinya.

Aku Josephine Skriver seorang asisten dari asisten dari asisten bosku. Bosku adalah seorang stylist artis-artis besar, pekerjaan seperti ini sesungguhnya tidak mengerikan hanya saja posisiku yang menjadi alasan setiap hari aku menggerutu.

Dan apalah dayaku yang tak bisa berkutik untuk melakukan promosi agar naik jabatan, sedangkan pendidikanku hanya tamatan sekolah menengah atas jurusan tata busana. sekarang aku bekerja dengan gaji $1200 (16,200,000) bukanlah besar bagi seseorang yang tinggal di Paris. Bahkan setengah dari gaji yang aku dapatkan aku gunakan untuk membayar sewa apartemen kecil nan kumuh di pinggiran kota Paris.

Patricka adalah bos besarku yang sangat cerewet ia pria plontos dengan kritikan tajam bagaikan ntahlah pokoknya menyakitkan hati jika aku membuat kesalahan, yang ia butuhkan adalah kesempurnaan dan kesempurnaa, melangkah dari Patricka ia memiliki asisten yang sama bawelnya.

ia Rose wanita yang sudah menginjak kepala tiga namun belum menikah. Ia selalu memarahi Medina yang mana adalah asistennya, dan jika Medina dimarahi pasti Medina akan memarahiku mengingat aku adalah asisten Medina.

Jam Cartier yang melingkari manis tanganku menunjukkan pukul 08.00 waktu Paris yang mana 1 jam lagi akan dilakukan meeting bulanan, meski aku orang miskin frustasi bukan berarti aku sangat ketinggalan zaman dalam berpakaian, apa hasilnya jika aku seorang astisten dari asisten dari asisten stylist ternama namun baju yang aku kenakan sangat kuno.

Sejujurnya ini semua bukan aku yang membelinya, apa kalian ingin aku tak makan satu tahun yang mana harga-harga baju yang aku kenakan sangatlah mahal harganya. Contohnya jam tanganku ini, jika ditotalkan harganya bisa mencapai 200 juta--gila bukan.

semua barang-barang mahal ini aku dapatkan dari Medina, dan Medina dari Rose, dan biasanya Rose diberi oleh Patricka, Patricka adalah stylist terkenal dikalangan nama-nama besar, ia sering kali mendapatkan baju-baju mahal, namun Patrika adalah seorang laki-laki tulent sehingga ia jarang menggunakan barang-baranf pemberian dari disgner Gay--bukan jarang hampir tak pernah.

dan Patricka berasal dari Paris, Rose dari London, Medina adalah imigran dari New York dan aku dari Coppenhagen,Denmark.

---

Tepat pukul 08.42 aku sampai di kantor milik Patricka tidak besar memang, namun kantor ini sangatlah nyaman, aku tidak memiliki meja khusus disini. biasanya aku berada digudang--memeriksa baju yang baru dikirimkan dari brand-brand besar yang mana nantinya akan melalui proses seleksi panjang oleh Medina, Rose hingga akhirnya sampai Pada Patricka sebelum di sodorkan kepada artis-artis besar.

Artis-artis yang menjadi rekan kerja Patricka sangat lah banyak salah satunya adalah Justin Bieber, Gigi Hadid dan juga Dakota Johnson--dan masih banyak lagi adalah artis yang ditangani oleh team Patricka.

Scared To Be Lonely [Martin Garrix] ✔Where stories live. Discover now