1장

4.9K 408 17
                                    

"I try to pretend that I'm fine
I try to ignore everything
Every day, your nightmare wakes me up" - I'm OK , Taeyeon

...

Masih bergelung dengan selimut sebatas pinggang Sewoo terduduk dengan nafas tersengal. Sudah tiga minggu ini ia selalu terbangun karena mimpi buruk yang kian mendatanginya.

Apakah ada mimpi buruk terburuk selain Kakasih yang telah dikencaninya selama hampir tiga tahun belakangan ini secara ajaib berubah menjadi Kakak-kandung-seayah? Itu adalah mimpi buruk-terburuk yang kini harus dihadapi Sewoo.

Mimpi buruk itu datang, mereka-ulang bagaimana hari itu terjadi, ayahnya mengatakan bahwa 'Chanyeol' adalah 'oppa' yang selalu ia ceritakan pada Sewoo selama ini disaat hujan dengan derasnya berusaha menutupi tangis Sewoo yang tak kalah deras.

Namun Sewoo memendamnya sendiri, ia berusaha tegar seolah tak ada yang terjadi. Karena memang tak ada satupun orang yang tahu bagaimana hubungannya dengan Chanyeol.

Termasuk sahabat Dekat Sewoo, Oh Sehun dan juga teman dekat Chanyeol Byun Baekhyun. Mereka sama sekali tak tahu bagaimana Sewoo dan Chanyeol berusaha keras menyembunyikan hubungan mereka selama 3 tahun berjalan ini.

Dan satu-satunya orang yang tahu dan kini sudah tak ada tak lain adalah ibu Sewoo.

Setelah tenang, Sewoo menarik nafasnya pelan. Menatap ke sekeliling kamarnya yang hampir kosong.

Hari ini pun tiba, hari dimana ia diminta untuk tinggal dirumah ayahnya. Yang tak lain adalah rumah Chanyeol juga. Sewoo tak bisa menolak ayahnya, bagaimanapun Sewoo juga begitu merindukan Ayah yang sudah lama tak ia temui, bukan. Tapi ayah yang sudah lama tak menemuinya. Sudah 7 atau bahkan 8 tahun?

...

"Appa?" Panggil Sewoo saat mendapati lelaki parubaya yang tengah membelakangi pintu yang baru saja dibukanya.

"Ah Sewoo-ya, kau sudah berkemas?" Tanya Ayahnya.

Sewoo mengangguk lalu meminta ayahnya masuk kedalam rumah yang ia tempati sejak kepergian ibunya.

"Jadi selama ini kalian tinggal ditempat sekecil ini?" Tanya ayahnya setelah menyapu habis isi rumahnya.

"Tidak, aku menjual rumah yang aku tempati dengan eomma, sebagian ku berikan pada yayasan kanker tempat eomma bekerja dan sisanya ku sewa tempat ini" Jawab Sewoo. Iapun masuk kekamarnya kemudian kembali dengan membawa dua buah koper berisi baju-bajunya. Dan dua buah kotak besar yang telah tersusun di samping pintu masuk berisi buku-buku kedokterannya.

"Mengapa appa menjemputku? Aku bisa saja pergi sendiri, tidakkah kau sibuk appa?" Tanya Sewoo.

Park Hajoon, yang tak lain adalah ayah Sewoo dan Chanyeol itupun menggeleng. "Appa tidak sibuk, ayo"

Diperjalanan menuju rumah ayahnya Sewoo diminta menceritakan apa yang sudah ia laluinya selama ini. Mengapa ia memutuskan untuk menjadi dokter dikorea bukan melanjutkan menjadi dokter ditempat ia tinggal selama ini di callifornia. Dan masih banyak lagi.

Sekitar 45 menit perjalanan Sewoo dan Park Hajoonpun sampai diikuti mobil pengangkut barang yang dihubungi Sewoo sebelumnya.

UNFAIR #hurtRain (CHANYEOL - KAI)Where stories live. Discover now