2장

3K 314 19
                                    

"I'm still watching over you
From far away
Why am I being like this?" - Stay With Me , Punch Feat. Chanyeol of EXO

...

"Bagaimana kabarmu?" Pertanyaan itu mencelos begitu saja dari mulut Chanyeol kini ia tak lagi duduk melainkan berdiri masih dibelakang meja kerjanya sedang Sewoo hanya terdiam menatap gagang pintu yang belum sempat dibukanya.

Masih dalam keadaan antara percaya dan tidak Sewoo perlahan memutar wajahnya menatap Chanyeol, anehnya wajah Chanyeol terlihat bersungguh-sungguh.

"Aku baik-baik saja sunbae, sunbae sendiri?" Sewoo menjawab serileks mungkin berusaha agar segala perasaan yang sebenarnya ia rasakan saat ini tidak terlihat dan tudak terbaca oleh Chanyeol karena ia sedang gugup.

"Aku juga baik-baik saja" Balas Chanyeol tak lama.

Keduanya hanya saling berpandangan satu sama lain namun Sewoo dengan cepat melepaskan pandangannya  dengan mengalihkan kembali pandangannya kearah pintu. "Aku permisi sunbae" ucapnya sembari keluar dari ruang kerja Chanyeol dan berlari cepat kedalam ruang kerjanya.

...

Chanyeol masih duduk terpaku di meja kerjanya, ia masih memutar balik kejadian yang baru saja terjadi didalam otaknya. Ia yang lebih dulu menjauhi Sewoo dan kini Sewoo yang mencoba menghindarinya, sebenarnya apa yang sedang terjadi.

Tidak, pertanyaan yang tepat adalah apa yang harus ia lakukan? Bersembunyi dibalik sikap dingin yang ia ciptakan sendiri? Atau mengahadapi fakta yang sebenarnya?

Tak ada yang bisa ia rubah dari kenyataan yang dihadapinya selain meluruskan hubungannya dengan Sewoo. Meluruskan siapa Sewoo, siapa Chanyeol dan apa hubungan mereka. Sepasang kekasih atau 'oppa-dongsaeng' yang begitu menyakitkan setiap memikirkannya?

Ya ia harus meluruskannya, meskipun sakit dan sulit diterima namun ini semua tak akan selesai jika ia menunggu Sewoo yang bertindak lebih dulu.

"Kau sudah makan malam?" Kontan Chanyeol tersentak saat mendengar suara Baekhyun yang kini telah duduk dengan tangan terlipat di depan meja kerjanya. Ia bahkan tidak menyadari kedatangan Baekhyun.

Chanyeol menutup matanya sejenak kemudian menjawab pertanyaan Baekhyun. "Belum"

"Apa yang sedang kau pikirkan? Kau hanya menatap kosong layar monitor tanpa melakukan apa-apa" ungkap Baekhyun kini salah satu tangannya menyentuh dagunya pertanda penasaran dan penuh tanya.

"Aku sedang tidak memikirkan apa-apa! Ayo makan malam bersama" Chanyeol berbohong kemudian bangkit melepas jas dokternya kemudian menarik Coat hangatnya dari gantungan yang tak jauh dari meja kerjanya.

"Oke" Baekhyunpun ikut bangun dan melakukan hal yang sama. Keduanyapun berangkat menuju tempat makan malam yang biasa mereka datangi.

...

Di lain tempat diwaktu yang sama, Sewoo dan Sehun berada disebuah restoran yang sering mereka datangi dan juga dekat dengan rumah sakit. Hampir seluruh karyawan rumah sakit mereka menjadi pelanggan setia disana. Karena restoran tersebut milik Salah satu mantan senior mereka, Kim Minseok anak salah satu chaebol di Seoul yang dengan mudahnya melepas gelar dokternya demi menjadi Cheff dan membuka restoran miliknya sendiri.

UNFAIR #hurtRain (CHANYEOL - KAI)Where stories live. Discover now