part 1

19.6K 685 9
                                    

   Pagi hari biasanya orang orang menjalankan aktivitasnya.tapi tidak untuk pria yg imut dan kurus sedang bercinta dengan ranjangnya hingga ia lupa kalau hari ini ia akan bekerja. Tidak berapa lama jam weker pun mendering dengan kerasnya dan pria itu terbangun.alangkah terkejutnya pria itu melihat jam yg sudah menjunjukkan pukul 07.30 sedangkan jam kerjanya dimulai setengah jam lagi. "Ughhh sudah jam berapa ini?" 07.30 "wuaahhhh setengah jam lagi kerjaan ku akan dimulai jika aku terlambat aku akan dihukum."

Ya dia kim taehyung seorang pria yg imut dan kurus tetapi juga sekretaris pribadi jungkook sekaligus kekasih tercintanya.taehyung pun bergegas mandi dan memakai baju lalu sarapan sandwich yg sudah disiapkan bibinya di dapur sebelum taehyung bangun.

"Selamat pagi taee" . "selamat pagi bibi" ya itu taehyung dan bibinya.
"Aku sudah terlambat bibi aku pergi dulu yaa.. ". "Ya tae hati hati di jalan yaa." taehyung pun hanya mengangguk dan keluar dari pintu apartemennya dan menyalakan mobilnya dan melaju ke perusahaan jeoncorp.

? Maaf yee kalo gaje ataupun ada kata kata enggak baku.so ya jgn lupa buat vomentt ff ini yaa . sorry banget kalo misalnya aku jarang lanjutin cerita.

Byee!!
Salam old 😘😚

Daddy (Kookv) 18+Where stories live. Discover now