PART 4

16.1K 541 22
                                    

  Selama 3 jam jungkook membiarkan vibrator berada di lubangnya taehyung. Jungkook pun masuk ke kamar taehyung dengan nya dan melihat taehyung sedang menangis (?) atau tertidur (?).

  Jungkook merasa kasian dengan Taehyung-Nya. Ia pun melepaskan vibrator yg masih mengait di holenya.
Tanpa jungkook sadari, taehyung pun terbangun dengan mata yg masih membengkak habis menangis selama 3 jam.

  Jungkook menarik taehyung ke pangkuannya dan mengecup keningnya sayang sambil mengucapkan kata maaf karna sudah menghukum Taehyung-Nya terlalu keras.

"Maafin daddy ya taetae sudah menghukummu terlalu kasar. "I-iya daddy hiks.. " jungkook pun akhirnya tersenyum dan menggendong tubuh ringan itu ke dalam pelukannya dan mengambil celana taehyung yg tadi ia lepas ke sembarang arah lalu memakaikannya.

    Hari sudah sore dan jungkook dan taehyung berencana ingin makan di luar. Mereka pun setelah selesai mandi langsung pergi ke restaurant yg terkenal se korea Selatan.  Namanya orkay yekan??  (!)

     Sesampainya mereka disana mereka pun langsung memesan makanan yg mereka mau. "Tae , kau ingin memesan apa? " "hmm terserah daddy saja." jungkook pun selesai memesankan makanan mereka ke pelayan tadi.

     Setelah selesai makan mereka pulang ke apartemen mewah jungkook dan beristirahat.

    "Tae.. " "ya daddy? " " apakah kau mencintaiku? " "ya aku mencintaimu daddy kookieeee.. " "selalulah disisiku tae dan jgn membuat ku cemburu seperti yg kau lakukan kepada jimin tadi siang. " "aye aye captain!!  "
"Aku mencintaimu babyboy. "
"Aku juga daddy kookie"

Akhirnya mereka tidur dengam nyenyak.
Yeayy!!  Author balek lagi guysss..  Gimana dah lanjutt kann yegak?? 
Maaf ya kalo pendek soalnya author lagi sibuk buat ujian nanti jadi author juga harus belajar supaya bisa naik kelas..  Yegak??  Wkwkwk segini dulu yaa ceritanya see you guys!!

#salamold 😘

Daddy (Kookv) 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang