part 2

17.5K 690 4
                                    

Taehyung segera memarkirkan mobilnya di depan perusahaan yg menjulang tinggi itu.taehyung bergegas turun dari mobilnya dan lari ke lantai 6 tempat dia dan jungkook bekerja. Taehyung naik lift dan sesampainya di lantai 6 sebelum tae membuka pintu ruangannya jungkook duluan yg membukakan pintu untuknyaa.

Jungkook dengan tatapan dinginnya diberikan kepada taehyung kekasihnya.sedangkan taehyung melihat jungkook dengan tatapan memelas dan bermohona kepada Tuhan supaya dia selamat harini.
"Kenapa kau telat taehyung?" oouw jungkook tidak memanggil taehyung dengan sebutan taetae itu pertanda dia sudah benar benar marah.
"Ma-ma-maafkan aku daddy ta-tadi aku telat bangun." ucap taehyung takut takut sambil menunduk.
Jungkook melihat itu hanya mengerutkan dahi tanda dia mendengar alasan taehyung.

"Apakah kau tau tae apa hukuman untuk anak nakal seperti mu?,kau sudah terlambat selama 15 menit!" bentak jungkook.taehyung yg matanya sudah berkaca kaca pun menggigit bibirnya menahan isakan tangis yg sudah tertahan.dia tak peduli mau bibir dia berdarah. Yg terpenting dia harus menyelesaikan masalah nya dengan kekasihnya yg super dingin.

"Kau harus mendapatkan hukuman babyboy". Taehyung hanya menundukkan kepalanya dan menyerahkan semuanya kepada "daddy" nya. Jungkook menarik tangan taehyung secara paksa dan mencampakan tubuh taehyung ke sofa milik "mereka". Kemudian jungkook duduk dan menggendong tubuh ringan taehyung ke pangkuannya dan segera meraup bibir ranum milik taehyung secara kasar.jungkook makin menahan tengkuknya taehyung untuk memperdalam ciuman panas mereka.taehyung semakin kehabisan oksigen dan akhirnya jungkook yg mengetahuinya pun melepaskan tautan bibir mereka.

"Da-daddy maafkan tae taee." . "setiap anak nakal harus dihukum sayang " jungkook semakin tersenyum.tidak bukan senyuman manis yg jungkook berikan ke taehyung seperti biasanya.melainkan sebuah seringaian yg semakin membuat taehyung takut melihat "daddy" nya.

"Kali ini aku akan memaafkan mu babyboy.tapi lain kali tidak akan pernah mulai sekrang kau akan tinggak bersamaku sayang supaya kau lebih disiplin dan tidak berbuat nakal lagi dibelakang ku" ucap jungkook . "kau mengerti sayang?" "ya daddy" ucap taehyung yg sangat ketakutan melihat jungkook.

"Anak pintar" . "sebelum kau melanjutkan pekerjaan mu kau harus menandatangani surat pernyataan yg aku buat untukmu selama kau tinggal bersamaku baby." "ap-apa itu daddy?"
"Kau hanya cukup menandatangani dan jgn banyak bicara sayang."
Taehyung hanya mengangguk takut jika "daddy" nya menambah hukuman untuknya.

Surat pernyataan:
1.baby harus selalu memanggil jungkook dengan sebutan "daddy"
2.babytae harus selalu berada di sekitar daddy dimanapun daddy berada.
3.babytae harus menuruti semua permintaan "daddy" tanpa ada bantahan.
4.babytae harus "dihukum" jika baby tae berbuat kesalahan.
5.babytae tidak boleh jalan dengan lelaki siapapun kecuali jungkook.
6.babytae mulai saat ini tinggal di rumah jungkook sampai kapanpun.
7.babytae tidak boleh nakal jika daddynya tidak mau menghukumnya.

Taehyung menelan ludahnya susah payah karna melihat surat pernyataan yg diberikan oleh "daddy" nya.buru buru taehyung menandatangin surat itu dan kembali menunduk . jungkook kembali menyeringai melihat taehyung yg menurutnya lucu itu.

"Jam 7 malam aku akan menjemput mu baby.siapkan barang barang mu secepat mungkin."
"Baik dad" ucap taehyung.kemudian jungkook berdiri dan mengangkat tubuh ringan taehyung di pelukannya.taehyung hanya bisa pasrah dan menyerahkan semuanya kepada "daddy" nya.

Jungkook menurunkan taehyung di meja kerjanya dan taehyung pun kembali bekerja dengan berkas berkas yg sudah menumpuk.tanpa taehyunh sadari jungkook menyeringai di dekat taehyung dan menatap wajah polos taehyung yg menurut jungkooj terkesan lucu.

Woahhhh part 2 selesai guyss . aky bakal ngepublish lagi kalau aku sempat.
See you next part! Jgn lupa voment yaa 😘😙

#salamold✌

Daddy (Kookv) 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang