part 4

15.7K 591 10
                                    

Jungkook menyuruh taehyung keluar dari mobilnya dan langsung taehyung keluar dan digendong oleh jungkook.
Taehyung pun hanya bisa diam tidak tau berbuat apa apa hanya saja jika dia tidak menerima ajakannya jimin mungkin dia tidak akan seperti ini.

Jungkook langsung membawa taehyung ke kamar mereka yg sangat mewah dari apartemen taehyung.jungkook membanting tubuh taehyung ke ranjang .
"Kau tau tae.aku sangat kesal kau berduaan dengan jimin. Jadi aku harus menghukummu karna sudah melanggar perintah ku sayang."
Jungkook langsung membuka celana taehyung dan mengikat tangannya dengan dasi jungkook dengan sangat kuat.membuat taehyung meringis kesakitan dan ingin menangis melihat "daddy"nya itu benar benar marah. Lalu jungkook mengambio vibrator ditempat penyimpanannya lalu memasukkannya ke lobang taehyung dengan kecepatan tinggi.

Taehyung terus mendesah antara sakit dan nikmat bercampur di sekujur tubuhnya."ah-ahh-ahh dad-daddy sa-sakit ughhh.." jungkook pura" tidak mendengar desahan taehyung pun terus saja menambah kecepatan vibrator itu semaksimal mungkin.
Jungkook juga menampar bokong taehyunh keras.
"Da-daddy hiksss hiksss..." taehyung berteriak kesakitan dan memohon ampun kepada jungkook.tetapi jungkook tetaplah jungkook. Ia tetap menampar bokong taehyung sangat keras melebihi tadi. Kemudian jungkook beranjak dari kasur dan keluar dari kamar mereka meninggalkan taehyung yg menangis.

Jungkook kok jahat amet yee ??.
Vomentt ye guyss

#salamold

Daddy (Kookv) 18+Where stories live. Discover now