part 3

16.3K 614 14
                                    

Taehyung pun akhirnya selesai mengerjakan pekerjaannya. Taehyung yg melihat kearah samping sudah tidak lagi menemukan jungkook yg sedari tadi melihatnya bekerja. Taehyung pun merasa lapar dan akhirnya dia melihat jam sudah pukul 12.00.karna dari tadi dia berkutat dengan laptopnya untuk menyiapkan seluruh tugas yg dikasih oleh "Daddy" nya itu.taehyung keluar dan menemukan jimin salah satu pegawai jungkook juga.

Tanpa sadar jimin membisikkan sesuatu ke telinya taehyung. "Ingin makan siang bersama?" taehyung tidak bergeming lalu ia menjawabnya lagi."ta-tapi akuu.." . "sstt.. Tenanglah tae tidak ada yg perlu ditakutkan jungkook tidak akan melihat kira berdua." . "ak-ak-aku ha-hanya takutt hyungg." "ada aku diampingmu.".taehyung pun pasrah saja daripada dia harus berdebat dengan jimin atau bisa kita sebut hyungnya taehyung yg menyukai taehyung sejak taehyung bekerja di sini.

Tanpa mereka sadari jungkook melihat aksi mereka dari belakang melihat mereka dengan tatapan membunuh dan menusuk.
"Awas kau jimin." geram jungkook.jungkook pun akhirnya mengikitu mereka sampai dimana mereka melakukannya di belakang jungkook.

Jimin dan taehyung berada di sturbucks dekat dengn perusahaan jungkook.ya jungkook sedari tadi mengikuti mereka tanpa sepengatahuan siapapun. Jimin memesankan makanan untuknya dan taehyung.

"Taee.." . "ya?". "Aku ingin bicara sesuatu kepadamu." "ap-apa itu?" "aku mencintaimu tae. Aku sangat mencintaimu sejak kau bekerja di perusahaan itu tae." "ta-tapi hyunggg aku sudah memiliki seseorang yg sangat berarti di hidupku hyungg.jadi maafkan aku." "tak apa tae aku sada r aku sudah gila karna mu tae." tanpa taehyung sadari tiba tiba jimin mencium pipi taehyung.taehyung terkejut melihatnya. Langsung saja jimin meminta maaf kepada taehyung karna sudah mencium seenak jidatmya.

Jungkook sedari tadi melihatnya pun merasa kesal atas tingkah park bajingan jimin itu.langsung saja jungkook masuk dan langsung memukul pipi jimin secepat kilat dan membuat org yg di sturbucks itu melihatnya. Jimin pun lekas berdiri dan langsung ditatap tajam oleh jungkook.
"Kurangajar kau! Cepat selesaikan pekerjaanmu selama waktu 3 jam.jika tidak aku akan memecat mu jimin!"
"Ba-baik sir."

Lalu tangan taehyung ditarik paksa oleh jungkook ke mobilnya. Di dalam mobil itu keheningan yg menyelimuti mereka. Tidak ada satupun yg memulai pembicaraan.taehyung yg merasa bosan dan kesal waktu dia memulai pembicaraan tanpa sadar dia sudah di depan apartemen jungkook.



Wah wah gimana keadaan taehyung ya??? Apa dia bakap dihukum apa enggak? So tetao stay tune yaa .
Jgn luoa vomentt ya 😋😋

#salamold

Daddy (Kookv) 18+Where stories live. Discover now