Jungkook atau Yoongi?

4.8K 280 131
                                    


"Cinta pertama Taehyung adalah Yoongi. Tapi.. apakah cinta terakhir Taehyung juga Yoongi?"

.

.

Kehidupan bebas membuat siapapun lupa diri, kehidupan bebas membuat siapapun tidak sadar akan status mereka dan kehidupan bebas akan berakhir dengan menyakitkan.

Rumah mewah dikawasan elite itu terlihat ramai, mobil-mobil berjajar rapi membentuk barisan tanpa komando, seakan mengadu siapa yang paling mewah. Anak belum cukup umur masuk silih berganti ke dalam rumah mewah itu. Bukan! Tempat ini bukan tempat wanita jalang yang membuka pahanya dengan suka rela untuk siapapun. Tempat ini hanya rumah mewah keluarga Jeon, Jeon Jungkook putra kedua keluarga Jeon membuat party besar-besaran untuk kelulusan mereka.

Jika ditelusuri lebih dalam lagi, kalian akan tahu seperti apa isi rumah Jeon Jungkook. Dipojok ruangan sana ada sepasang kekasih yang tengah berciuman dalam diam. Tangan namja itu bahkan tidak segan-segan untuk mengelus dengan sensual kulit namjachingunya itu. Pakaian terbukanya membuat sang namja mudah untuk memegang apapun yang ia mau dari pasangannya.

"Hentikan bodoh!" seseorang melempar bungkus rokok pada mereka yang masih memangut satu sama lain.

"Cih, mengganggu saja! Cari kesenanganmu sendiri Min Yoongi!" namja tersebut tidak terima jika kesenangannya diganggu. Matanya melotot marah.

"Tenang Park Chanyeol. Aku hanya ingin mengingatkan saja padamu. Aku tidak ingin setelah acara ini esok kau harus menikah dengan Nona Byun yang galak itu.." Yoongi sedikit meledek Chanyeol dan Byun Baekhyun –kekasih Chanyeol-.

"Tutup mulutmu Yoongi! Lama tidak bertemu denganmu malah membuatku ingin membunuhmu!" Baekhyun memulai kata-kata pedasnya.

"Huuu, aku takut.." Yoongi membuat ekspresi se cute mungkin yang membuat Chanyeol dan Baekhyun memutar kepalanya dan merasa mual seketika.

Min Yoongi, mahasiswa jurusan musik yang terkenal badboy. Dibalik wajahnya yang ramah dan tampan terdapat sejuta kepalsuan yang membuat semua orang tidak menyangka tentang namja itu.

Untuk apa seorang mahasiswa datang keparty kelulusan bocah menengah atas?

Jawabannya satu. Karena Min Yoongi adalah anak dari pemilik rumah ini. Min Yoongi adalah kakak dari Jeon Jungkook. Marga mereka memang berbeda. Yoongi lebih memilih memakai marga ibunya yang telah lama menginggal. Mereka bertiga larut dalam obrolan panjang. Memang pada dasarnya mereka akrab satu sama lain.

"Annyeong.." seorang laki-laki berambut coklat datang menyapa mereka.

"Hai cantik.." Chanyeol tidak segan-segan memuji laki-laki tersebut di depan Baekhyun. Karena Chanyeol tahu Baekhyun tidak akan pernah marah.

"Taehyung kemarilah.." Baekhyun mengisyaratkan Taehyung untuk mendekat kearahnya.

Taehyung mendekat, berjalan dengan begitu anggun. Jas berwarna putih sangat cocok dikenakannya. Rambut coklatnya membuat daya tarik tersendiri bagi orang yang melihat Taehyung.

Yoongi terpanah.

Untuk pertama kalinya Yoongi mengakui seorang laki-laki yang begitu sempurna. Bentuk tubuhnya, rambutnya, wajahnya sungguh memikat semua orang. Yoongi tersenyum simpul dan Chanyeol bisa melihat senyum Yoongi itu.

"Kau kemari bersama siapa Taehyung?" Tanya Baekhyun dengan mengelus surai panjang Taehyung.

"Aku datang bersama Seokjin hyung.." jawab Taehyung dengan tersenyum manis. Bibirnya merah merekah dan matanya tenggelam dalam senyuman manisnya.

Oneshoot (vottom)Onde histórias criam vida. Descubra agora