10. Penculikan

3.6K 78 7
                                    

Hallo guys...
Maaf yaa aku baru sempet Update lagi, maaf juga karna aku udah ingkar janji sama kalian semua, maaf..maaf banget (Author merasa bersalah sekali).
Aku lama gak update karena banyak tugas, kalian pasti taulah anak Farmasi gimana, tugasnya banyak-banyak banget, apalagi kalau udah ada praktek, wahh..satu malam gak tidur belajar resep😩😰😱😫😖 *maaf sedikit curhat😆*
Makannya untuk sekarang aku gk bakalan lagi ngasih tantangan buat kalian, takutnya aku gak bisa nepatin janji lagi😆

Happy Reading

☆☆☆

Lampu pun menyala tetapi disitu sangat mengejutkan Azalea tidak ada dan cincin yang sempat tadi Azalea pegang tergeletak di bawah tepat disebelah sepatu Justine.

Justine pun langsung mengambil cincin yang tergeletak di dekat sepatunya.

"Azalea" ucapnya sembari menatap cincin itu dengan penuh makna.

"Ada apa brother? Dimana Azalea? Acara kita lanjutkan" ucap Reno dengan santai sembari menepuk pundak Justine yang berhasil membuat Justine tersadar dari lamunannya.

"Azalea" ucap Justine pelan sembari menatap mata Reno dengan penuh arti.

"Yaa Azalea bukan Arkonah pembantu kita" ucapnya cekikikan.

Tapi Justine tidak bergeming mendengar lelucon yang di lontarkan oleh kakak iparnya itu. Tanpa berkata apapun kepada Reno kakak iparnya Justine langsung pergi meninggalkannya yang membuat Reno kebingungan dengan sikap datar Justine.

"Tine Justine" teriak Reno kepada Justine sembari pergi mengejarnya.

"Tine lo mau kemana hah? Ini acara pertunangan loh, masa lo mau pergi ninggalin Azalea gitu aja" ucap Reno kepada Justine sembari memegang tangannya.

"Gimana gue mau tunangan bang kalau calon perempuannya gak ada" ucap Justine pada Reno penuh amarah.

"Maksud lo?" Ucap Reno masih tidak mengerti tentang apa yang telah di ucapkan Justine.

"Azalea gak ada bang, Azalea hilang" ucap Justine lirih sembari memegang bahu kakak iparnya.

"Azalea DICULIK" ucapnya lagi teriak yang berhasil membuat para tamu undangan berserta keluarganya melihat dengan tajam ke arah Justine begitupun dengan Reno kakak iparnya.

"Gue harus pergi bang, gue harus cari Zila gue gak mau terjadi apa-apa sama wanita gue" ucap Justine dengan penuh kekhawatiran yang langsung pergi meninggalkan Reno. Sedangkan Reno berdiri seperti patung mendengar tentang apa yang telah adik iparnya ucapkan.

"Apa" ucap Ardhani mommy Azalea terkejut dengan apa yang telah Justine katakan dan seketika badannya seperti disetrum, tulang-tulangnya terasa rapuh sehingga membuat tubuhnya lemas dan hampir saja terjatuh.

"Tan..te tante" ucap Aura yang dengan sigap memegang tubuh Ardhani yang hampir terjatuh.

"Azalea" ucap Ardhani Lirih kepada Aura dengan mata yang sayu.

"Azalea pasti baik-baik aja tante, kami semua akan mencarinya" ucap Aura mencoba untuk menenangkan Ardhani.

Tetapi Ardhani tidak menjawab perkataan Aura dia langsung memegang tangan suaminya Arzachel dan menatapnya tajam.  Arzachel yang seketika tahu tentang apa yang sedang di pikirkan istrinya dia langsung mencoba menenangkan istri tercintanya itu.

My Ex My HusbandWhere stories live. Discover now