the Beast

21.5K 2.2K 55
                                    

Panas.

Meski sudah berkali-kali Naruto merasakannya, ia tetap tidak terbiasa dengan kondisinya saat ini. Ia benci dengan kondisinya ketika sedang mengalami birahi tinggi untuk disentuh oleh seorang Alpha.

Tubuhnya akan melemah dan hanya membutuhkan sentuhan untuk disetubuhi oleh seorang Alpha. Namun hingga kini ia berhasil selamat dari tangan-tangan kotor Alpha yang hanya mengetahui untuk membuatnya hamil saja dan menghasilkan Alpha yang lebih baik lagi.

Beruntung ia seorang lelaki dan tentunya memiliki kemampuan bertarung yang tak kalah hebat bila dibandingkan dengan Shinobi Alpha atau Beta lainnya. Namun ada kalanya ia berada dalam situasi seperti ini dan tak dapat menjalankan misi bersama rekan-rekannya. Ia hanya dapat memuaskan diri dengan tangan atau mainan lainnya.

Ia terus bertanya, apa yang terjadi pada tubuhnya kini? Tak pernah ia berada dalam kondisi Heat tak sesuai jadwalnya seperti ini. Selama tiga tahun hidupnya menjadi seorang Omega, ia tak mengerti apa yang membuatnya tiba-tiba merasa ingin disetubuhi.
Seharusnya masih ada waktu hingga satu bulan lagi untuk hasratnya datang, tapi kini siklusnya muncul berbeda hingga membuatnya tak sempat untuk meminum Suppressant -nya.

Naruto telah mempelajari kondisi tubuhnya sebagai seorang Omega dan mengetahui banyak hal. Bahwa faktor yang membuatnya menjadi Omega adalah karena bersemayamnya Kurama dalam tubuhnya serta karena ia keturunan dari seorang Uzumaki.

Ayahnya, Namikaze Minato adalah seorang Alpha yang menikah dengan ibunya Uzumaki Kushina, seorang klan Uzumaki serta menjadi Bijuu bagi Kyuubi. Diketahuinya bahwa klan Uzumaki memiliki gen kuat sebagai Omega berkualitas sehingga banyak Alpha yang mengincar untuk menanamkan benih mereka pada Omega Uzumaki.

Selain itu, klan Uzumaki juga terkenal sebagai wadah Kyuubi, dimana persyaratan menjadi Jinchuriki Kyuubi haruslah seorang Omega. Maka tak heran jika Naruto menjadi Omega karena Jinchuriki sebelumnya seperti ibunya dan istri dari Shodaime Hokage yakni Uzumaki Mito adalah seorang Omega juga.

Teori yang mengatakan bahwa pasangan Alpha-Omega akan menghasilkan keturunan Alpha adalah benar dengan kemungkinan persentase sebesar 70 persen. Namun dalam kasus orang tua Naruto, gen Omega yang dimiliki oleh klan Uzumaki sangatlah kuat sehingga gen Alpha yang menjadi pasangannya harus memiliki kekuataan gen yang sama atau lebih kuat.

Maka dapat dipastikan bahwa gen Alpha yang dibawa oleh ayahnya tidak sekuat gen ibunya. Karenanya mungkin itulah mengapa ia menjadi Omega.

"Aaah…"

Tubuhnya kian memanas. Ia sudah tak tahan untuk menyentuh dirinya lagi. Naruto ingin segera menghilangkan hasratnya maka secara perlahan ia menekan tombol yang terdapat di samping bantalnya. Tubuhnya ini benar-benar membutuhkan sentuhan akan seorang Alpha, tapi hatinya tidak menginginkan hal itu.

Ia tidak ingin disentuh oleh Alpha manapun. Trauma dalam hatinya begitu besar sehingga ia memutuskan untuk menggunakan suntikan penenang saja.

Ia dapat mendengar dan merasakan kehadiran tiga orang yang berada satu ruangan dengannya. Meski pandangannya mengabur, ia dapat merasakan bahwa ketiga orang tersebut adalah Tsunade, Sakura dan Shizune.

"Ada apa?"

Dengan suara yang gemetar, Naruto menjawab, "Kumohon… berikan aku obat penenang saja… baa-chan… kumohon…"

"Apa kau bodoh? Sudah kukatakan berkali-kali, disaat seperti ini kau tidak boleh menggunakan obat penenang atau akan mempengaruhi organ reproduksimu! Kalau kau tidak bisa melakukannya dengan Alpha, lakukanlah seorang diri. Saat Omega sedang mengalami Heat, hasrat mereka tidak boleh dihentikan secara paksa, kau mengerti?"

Love vs InstinctTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang