NPC Menyerbu IG

432 54 7
                                    

Hai semuanya. Karena sudah lama nggak menulis dan masih males menulis cerita berplot, akhirnya aku melanjutkan tulisan gak jelas ini. Yaaa, daripada gak nulis, mending apa kek yang ditulis.

Oke, kali ini aku akan mengumumkan sesuatu untuk kalian semua. Setelah dua tahun terbentuk, melalui berbagai halangan dan rintangan, menembus badai dan mengarungi ombak. Akhirnya, NPC merambah ke situs lain selain wattpad dan askfm yang sudah lama tenggelam.

 Akhirnya, NPC merambah ke situs lain selain wattpad dan askfm yang sudah lama tenggelam

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jreng jreng!!!

Begitulah tampilan dari Instagram milik NPC. Saat ini belum ada konten penting yang dibagikan, tapi ke depannya NPC berencana untuk update Quote Story, Resensi singkat, dan promosi event-event yang diselenggarakan NPC. Konten lain masih dirahasiakan untuk saat ini. Hahahaha.

Mungkin sebagian dari kalian bertanya-tanya, kenapa sih NPC punya IG aja heboh banget? Grup lain padahal sudah ada yang lebih dulu main di IG, punya OA di LINE pula, lalu apa spseialnya NPC kalau punya IG?

Oke, ini pendapatku sebagai salah satu yang ngurus grup ini. NPC termasuk grup kepenulisan yang paling diincar di wattpad Indonesia, proses seleksinya kelewat ketat, dan dengar-dengar dari sebagian orang grup ini tertutup dengan orang di luar grupnya. Nah, sekarang grup ini mulai membuka dirinya di sosial media lain, bagaimana nggak heboh coba?

Yaa kalau gak peduli gak apa juga sih. Bagi yang gak peduli hal beginian ya biasa aja kali yah.

Intinya, sekarang jaringan komunikasi dengan NPC sudah bertambah luas. Kalau kalian berkenan, silakan mampir ke akun IG milik NPC. ID-nya bisa diliat di foto.

Apakah NPC akan buka sosial media lain?

Besar kemungkinan nggak. Tapi siapa tau di masa akan datang.

Oke, itu saja daripada gak nulis kali ini.

Sampai jumpa di tulisanku yang berikutnya.





Mungkin berikutnya cerita beneran.


Daripada Gak NulisWhere stories live. Discover now