Wattpad Original
Ada 8 bab gratis lagi

PENGANTAR

39.2K 1K 110
                                    

Peka Banget!
a novel by Andhyrama

Peka Banget!a novel by Andhyrama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Asal-usul Peka Banget!

Aku dapat ide cerita ini kebetulan pas lagi pulang dari Sayangmaret di tahun 2016. Pas itu aku mikir, kayaknya cowok-cowok di cerita biasanya kurang peka, ya? Aku pengen bikin yang peka deh. Eh, tapi kalau cowoknya peka doang, bukannya biasa aja? Malah nggak ada gregetnya? Oh, ya! Ceweknya juga harus unik. Ehm, ceweknya diapain ya? Ah iya, jadiin aja sifat mereka rumit, ribet, pokoknya complicated. Muncullah Cantika dan Karlita.

Kalau cewek pada umumnya aja sulit dimengerti, bagaimana dengan cewek yang tingkat kerumitannya kayak Cantika dan karlita? Pasti cowoknya bakal jadi peka banget!

Wait ..., tentu saja ide "cowok peka banget" bukan literally, ya. Maksudnya, aku menyimpan arti lain yang harus kalian temukan sendiri di buku ini.

Semoga kamu bisa menemukannya, ya!

Wattpad Originals!

Peka Banget! akhirnya menjadi salah satu cerita berbayar di Wattpad tepat pada 19 Agustus 2020. Versi Wattpad Originals tentu berbeda dengan versi sebelumnya, jadi banyak tambahan dan perbaikan.

Buat kalian yang bingung bagaimana cara untuk membaca cerita ini. Kalian harus siapkan koin untuk membuka bagian-bagian yang dikunci. 

Bagaimana caranya?

1. Kamu bisa langsung tekan tombol + koin di pojok kiri atas dan beli koin yang kamu inginkan dan bayar lewat pembayaran yang kamu inginkan.

2. Kamu bisa membuka satu per satu bab yang dikunci dengan koin yang kamu punya. 

3. Kamu juga bisa langsung membuka semua bagian dengan tekan "beli cerita" di bagian bawah cerita ini dan beli jumlah koin yang dibutuhkan untuk membuka semua cerita.

Setelahnya, kamu bisa membaca cerita ini seutuhnya.

Selamat membaca!


Peka Banget! 「END」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang