Vacation?

7.8K 701 50
                                    

Tepat seminggu yang lalu Kim Leo resmi berusia delapan bulan,gigi gigi kecilnya sudah mulai tumbuh dari dua bulan yang lalu.

Jungkook sudah terbiasa mendengar tangisan tangisan Leo setiap malam,oh ya,sebenarnya mereka sangat bingung memutuskan bagaimana Leo akan memanggil mereka.

Mungkin papa dan mama?

Atau daddy dan mommy?

Atau papi dan mami?

Atau mungkin appa dan eomma?

Mereka sangat bingung waktu itu,tapi akhirnya mereka memutuskan untuk memanggil diri mereka sendiri mommy dan daddy.

Di pagi hari yang indah ini,Jungkook dan Taehyung sedang meringkuk nyaman di dalam selimut mereka.

Taehyung memeluk pinggang Jungkook posesif,dan Jungkook juga membalas pelukan Taehyung.

Pemandangan yang indah bukan?

Hari ini adalah hari minggu,hari dimana Taehyung bisa tidur sepuasnya,itu mengapa mereka berdua belum terbangun sampai sekarang.

Rencana nya mereka akan tidur sampai siang nanti,namun naas,rencana mereka gagal karena Leo yang mulai menangis.

Jungkook yang mendengar hal itu pun segera bangkit berdiri dan berjalan ke kamar Leo.Ia mengangkat tubuh berisi Leo dari keranjang bayi nya dan mencium bokong Leo.

Tidak ada bau.

Itu berarti Leo tidak poop,apakah ia lapar?

Jungkook menuruni anak tangga satu persatu dengan mata yang setengah terbuka.Sesekali ia menepuk lembut bokong Leo yang berisi.

Langkah nya terhenti di dapur,ia mulai membuat susu untuk Leo.

Setelah susu yang ia buat selesai,ia menyodorkan nya ke mulut sang putra,namun ia menolaknya,ia sama sekali tidak ingin memasukan dot tersebut ke mulut nya.

"Kau tidak mau susu?" tanya Jungkook kepada Leo yang terus merengek di gendongan nya.Tentu saja Leo tidak menjawab.

Jungkook menimang pelan Leo yang berada dalam gendongan nya sembari sesekali menyenandungkan lagu lagu penenang untuk Leo.

Tidak sampai lima menit,tangisan Leo berhenti dan tergantikan menjadi tawa yang menggemaskan.

Jungkook yang melihat hal itu pun ikut tertawa bersama Leo,ia tidak tau apa yang lucu namun entah kenapa ia selalu ikut tersenyum jika Leo tersenyum.

"Kau senang mengerjai mommy huh?" Jungkook menggelitik pelan perut Leo,membuat sang empunya tertawa tanpa henti.Jungkook sesekali mencium pipi merah nan tembam milik Leo.

"Leo-ya,mau membangunkan daddy?" ajak Jungkook dengan wajah jahil nya,Leo yang tidak mengerti apa apa hanya tersenyum saat melihat wajah sang mommy.

Jungkook yang merasa bahwa Leo menerima ajakan nya pun mengendap endap memasuki kamarnya bersama Taehyung,sementara Leo hanya fokus menatap wajah sang mommy yang menurutnya adalah wajah tercantik di dunia.

"DADDYYYYY!!!" pekik Jungkook saat ia menggoyangkan bahu Taehyung dengan sangat keras,Leo dengan tangan kecilnya ikut menggoyangkan bahu Taehyung.

UsWhere stories live. Discover now