Sakitnya di php-in

2K 105 2
                                    

Pernahkah kita merindukan seseorang dan ingin sekali rasanya bertemu tetapi cuma di php? Hikssssss 😔😔
Pasti jawabannya pernah kan? Gimana rasanya? Sakit? Aduh kecewa juga ya?
💙
Padahal udah siapin baju, apa yang mau diomongin. Pokoknya harus tampil baik dan gaboleh telat. Dan ini baru sama makhlukNya?
💙
Tapi kita apalagi saya sering banget phpin Allah?
💙
Ketika waktu adzan...
Bukannya buru-buru ambil wudhu tapi malah ah baru adzan, ah baru jam segini,ah tanggung.
Akhirnya kita lalai dalam shalat. kita jahat banget ya? Apa kita sudah merasa aman sama adzab Allah?
💙
Ketika diwajibkan berjilbab...
Nanti aja ah, abis lulus deh, umur segini, belum bener hatinya dan akhirnya kain kafan yang jadi jilbab terakhir kita. Mau? 💙
Kita sering banget kasih harapan sama Allah dan buat Allah nunggu, padahal Allah tuh udah rindu banget sama kita Allah udah gasabar ketemu dan bilang hambaKu datang hambaKu datang tapi kita gasadar kita suruh Allah nuggu dan Allah yang kita sakitin sedangkan Dia tempat kita bergantung.
💙
Bisa aja Allah langsung azab kita yang php mau shalat awal waktu, php mau pake jilbab tapi Allah sayang bener-bener sama kita. Kasih sayang Allah sangatlah luas, bahkan lebih luas dari murkaNya. Bahkan kita masih diampunin saat sakaratul maut dan sisa nafas masih ditenggorokan.
💙
Berapa pun dosa kita yang pernah kita perbuat Allah masih bilang sini hambaKu sini.. ampunan Ku sangat luas.
bahkan dalam hadits Rasulullah bersabda, "sesungguhnya Allah lebih suka menerima taubat seorang hambaNya melebihi kesenangan seseorang yang menemukan kembali tiba-tiba untanya yang hilang daripadanya di tengah hutan (H.R bukhari&muslim)
💙
Mari kita sama-sama memperbaiki diri dan mohon ampun atas sikap kita yang php terus sama Allah. Karena Allah dan maut sudah menunggu.
💙

I'm MUSLIMAHWhere stories live. Discover now