mg1

2.2K 151 8
                                    

🌞

Mobil merah terang baru saja memasuki tempat parkir di sebuah universitas terkenal di indonesia. "universitas bintang jaya"
Mobil itu telah terparkir rapi di tempat biasanya memarkirkan diri.
Keluarlah 4 gadis cantik dari masing2 pintu mobil dengan senyuman manis menghiasi bibirnya, ke 4 cewek itu berjalan lalu berhenti tepat di belakang mobilnya yang telah terparkir.

Semua pasang mata tertuju pada ke 4 gadis itu, tidak heran, bahkan setiap hari mereka menjadi sorotan berpasang2 mata yang melihatnya bahkan, menjadi satu2 nya objek yang sangat sayang untuk di lewatkan, dan berjuta pujian selalu terlontar dari bibir orang yang melihatnya, gimana tidak, paras yang cantik, pintar, baik hati dan tajir.

Mereka anak orang kaya tapi bukan berarti mereka menjadi gadis sombong yang akan menyombongkan diri atas kekayaan orang tuanya, malah sebaliknya, mereka memaknai akan sebuah kehidupan dan persahabatan.

Ke 4 gadis cantik tergabung dari sebuah nama "j,a,c" ( j, ei, c )
(jenius, aktif, cantik)

Gadis pertama yuki, "yuki A kato"
Cantik, pintar, tinggi, baik, aktif, dingin, tajir, misterius (ketua j,a,c)

Gadis kedua kim, "kimberly rider"
Cantik, pintar, tinggi, baik, tajir, aktif dewasa (wakil j,a,c)

Gadis ketiga prilly, "prilly latuconsina"
Cantik, baik, manja, lucu, tajir, aktif, pintar (bendahara j,a,c)

Gadis ke empat dahlia, "dahlia poland"
Cantik, pintar, baik, sabar, dewasa, aktif, tajir (sekertaris J,a,c)

Mereka j,a,c berjalan menuju kelasnya, karna pagi ini mereka akan ada kuis, sapaan dari teman2 kuliahnya terus mereka dengar dan mereka menanggapi dengan senyum ramahnya, seperti biasa tatapan kagum j,a,c dapatkan dari semua siswa siswi yang ada di kelasnya, mereka para siswa siswi mempunyai kebanggaan tersendiri karna bisa satu kelas dengan j,a,c.

J,a,c dengan serius mengikuti setiap pelajaran yang di sampaikan oleh dosen di kelasnya, hingga..

Tett...
Bunyi bel menandakan waktu belajar telah usai.

"ki nge mall dulu yuk" ajak kim pada yuki yang memasukan buku2 ke dalam tasnya.
"iya ki dah lama kita gak ke mall, gue juga mau nyari sepatu" tambah prilly, yang kini sudah berdiri di samping meja yuki begitupun dengan lia.
"ok, kita ke mall" final yuki, membuat ke3 gadis itu tersenyum lebar serta bersorak gembira.

Mereka berjalan menuju tempat dimana mobil mereka, tepatnya mobil yuki terparkir, sesekali mereka bercanda dan menghasilkan tawa lepas dari mereka, kecuali yuki, dia hanya diam tapi mendengarkan setiap candaan dari ke 3 sahabatnya kim, lia, juga prilly.

Dengan posisi semula yuki yang mengendalikan kemudinya, disamping kiri ada kim, di belakang yuki ada prilly dan di belakang kim ada lia.

Mobil yang mereka tumpangi perlahan bergerak meninggalkan kampus tempat di mana mereka menggali ilmu.

Mereka memasuki mall terbesar di jakarta, kini banyak sekali anak2 yang masih berseragam sekolah smp dan sma yang lagi nongkrong di mall,
Begitu pun para pemuda pemudi yang gak tau mereka masih sekolah atau sudah bekerja juga memenuhi sebagian tempat yang ada di mall ini.

Mereka terus melangkah, sampai suara cowok lagi merayu mampir di gendang telinga mereka, mereka pun menoleh kecuali yuki ia hanya merilik sekilas(tak perduli) sambil terus berjalan.

Langkahnya berhenti tepat di depan sebuah cafe yang agak jauh dari tempat berjalannya orang2, meski tempat cafe ini agak menyudut, tapi cafe ini selalu rame pelanggan, mungkin karna makanannya enak, pas di lidah, tempat yang nyaman dan pelayanan yang ramah.

misterius girlsWhere stories live. Discover now