👤•Fans Alone•👤

3K 389 61
                                    

5. Suka Dikira Fans-nya Alan Walker dan Marsmello Gara-gara Suka Banget 'Alone'

Coba deh, kalian bayangin, kalo kalian lagi cerita sama sahabat kalian tentang suatu hal yang pentiiiingnya nggak ketulungan. Eh, pas lagi asik-asik cerita, salah satu temen lo ngerusuh dan ngajakin sahabat lo buat bercanda dan alhasil sahabat lo itu jadi nggak sepenuhnya memperhatikan lo pas cerita. Rasanya gimana?! Nyesek 'kan?!

Nah itu juga yang dirasakan Si Introvert guys! Mereka juga butuh waktu yang banyak buat sendirian. Walaupun bukannya menghabiskan waktu dengan orang lain sih melainkan menghabiskan waktu dengan hobi-hobi dia. Bisa jadi 'kan? Iya dong...

Hehe, jadi gini guys, Si Introvert itu sukaaa banget menghabiskan waktu sendirian. Entah itu baca buku, main games dll. Ia lebih menyukai hal-hal seperti itu dibanding menghabiskan waktunya untuk berinteraksi dengan orang lain.

Walaupun sih, Si Introvert juga sangat membutuhkan interaksi dengan orang lain, namun dengan frekuensi dan intensitas yang lebih sedikit dibandingkan para Extrovert.

So guys, jangan ngeliat Si Introvert dengan tatapan kasihan yah, mungkin aja yang menurut kita menyedihkan karena selalu sendiri di kelas, tapi ternyata dia sangat menikmati waktu kesendiriannya itu.

Oke, enjoy this Chapter ya!

Next Chapter, besok ya! See you ^^

Introvert BlogsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang