👻•Dan Hasilnya...•👻

1.3K 165 30
                                    

Jeng ... Jeng ... Jeng ...

Hasil survey kemarin ternyata cukup untuk mengungkap fakta bahwa pembaca Introvert Blog hampir semuanya orang dengan kepribadian Introvert. Wkwk. Mungkin ada juga yg Extrovert tapi mungkin dia nggak mau komen. Hehe.

Oke, dan cara terbanyak yg dilakukan Introvert saat sedang ada masalah yaitu mendem sendiri.

Hasil tersebut gw dapatkan dari hasil voting kemaren ya. Bukan dari penelitian expert-expert di luar sana yang udah terbukti kebenaran dan absolutitasnya. (ApasihShel?) oke abaikan yang tadi.

Pasti di antara kalian yang mikir, "tumben bgt si Author sampe bahas ginian." pasti ada. Nggak ada yah? Yaudah gpp.

Jadi gini, kemaren-kemaren, udah agak lama. Ada seseorang yang mengomentari story ini dengan agak pedas, ada manisnya sih cuma pencitraan doang tapi wk. Hehe. Bercanda. Beliau marah sama gue, dan nggak terima dengan pembahasan gue di salah satu chapter. Beliau nggak bentak gue sih sampe ngomong kebun binatang juga nggak. Cuma ya, di akhir kalimatnya itu lho yang bikin gue ughh, kayak merasa di apa ya, diituin lah. (Apa inih?)

Jadi ya, makanya, gue bilang dulu kalau kesimpulan tentang kalo Introvert kena masalah dan yang dilakukannya adalah mendem sendiri itu adalah hasil voting ala-ala yang dibuat gue kemarin. Sip deh.

Hehe, mungkin hasil penelitian yang sebenarnya nggak gitu kali. Tapi gue cuma menyimpulkan aja ya tentang voting kemarin. Hehe.

Kalo boleh curhat, gue sendiri lebih banyak mendem sendiri kalo lagi ada masalah. Kecuali, masalah yang gue hadapi berhubungan tentang duit, barulah gue cerita. Wkwk. Ciyus deh, masa iya gue nggak bilang-bilang kalo ada masalah yang berhubungan soal duit ke ortu? Bisa-bisa kalo ga cerita, tuh masalah bukannya kelar tapi malah melebar. Wkwk.

Gue lebih enak mendem sendiri, guys. Daripada cerita ke ortu, apalagi ke temen. Bukannya ga pernah cerita juga sih. Gue pernah cerita ke ortu, dan akhirnya malah apa? Bukannya ngasih solusi, gue malah diceramahin. Terus ke temen, masa iya gue cerita yang berat-berat ke temen/sahabat. Walaupun sahabat, gue rasa gue punya batasan untuk cerita tentang sesuatu. Gue paling cuma cerita tentang masalah-masalah kecil doang. Yang drama dan sepele doang. Contoh, lagi suka sama siapa. Wkwk.

Ya udah, selebihnya? Udah pendem sendiri.

Dan well, bukannya sombong, gue rasa ya, gue adalah tipikal orang yang mudah-mudahan bisa dengan mudah nyelesain masalah. Gue bisa sendiri. Tanpa minta bantuan orang lain/cerita ke orang lain. Walaupun sih, butuh berhari-hari buat merenung dan sendiri. Eaaa.

Udah segitu aja, tunggu chapter selanjutnya yah!

Introvert BlogsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang