🔆•Kanebo Kering•🔆

2.3K 331 102
                                    

10. Sering Dibilang Kanebo Kering, Saking Kaku-nya

Siapa yang sering dibilang kaku sama orang lain?

((Gw angkat tangan paling tertinggi))

Ya, kata itu memang cocok banget buat dipasangkan dengan orang-orang Introvert (walau nggak semua). Kenapa? Karena itu memang sikap alami mereka. Sini gw jelasin! Seperti yg udah gw bahas sebelumnya, kalo Si Introvert itu maleeesss banget yg namanya basa-basi, males banget tegur sapa sama orang yg nggak terlalu ia kenal banget.

Nah, disaat orang terdekat Si Introvert, contohnya Orang tua menyuruh Si Introvert untuk berbasa-basi dengan entah Saudara, teman Si Orang tuanya, atau orang lain, pasti aja Si Introvert merasa nggak nyaman, aneh, pengin muntah dll. Tapi karena desakan ortu yg benar-benar dahsyatnya, mau nggak mau A.K.A harus mau membuat Si Introvert melakukan hal itu juga. Melakukan hal paling dibencinya yaitu basa-basi yang menurutnya sangat basi.

Daaann, eng-ing-eng..........

Yang terdengar dari mulut Si Introvert hanyalah kekakuan. Iya deh, gw sering ngalamin hal ini. Dan rasanya gw pengin banget jedotin kepala gw ke tembok (kalo di TKP ada tembok). Gw kesel, gw marah banget sama diri gw saat itu, karena kenapa? Karena gw nggak bisa melakukan hal sepele seperti basa-basi.

Tapi di satu sisi, gw nggak bisa terus menerus nyalahin diri gw karena itu 'kan bukan kemauan gw. Bukan keinginan gw untuk jadi Introvert. So, yang bisa gw lakuin atau mungkin kalian ngerasain hal yg sama seperti gw adalah menerima.

Karena mau segimana lo nyalahin diri lo juga nggak akan berubah atau menghilang sikap Introvert lo itu. Jadi, cukup menerima aja ya. Semua itu mungkin udah jadi jalan kita #ceileh

Menerima itu nggak susah kok, kalo kalian nggak memandangnya sulit :-)

Oke, sekian.

Introvert BlogsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang