PROLOG

7.1K 774 63
                                    

TaeGi

OOC!

🚩

❌✔❌✔❌✔❌

Siapa yang tak kenal dengan Kim Taehyung? CEO muda perusahaan terbesar di South Korea ini adalah The most wanted husband materials para wanita maupun pria bergelar uke

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siapa yang tak kenal dengan Kim Taehyung? CEO muda perusahaan terbesar di South Korea ini adalah The most wanted husband materials para wanita maupun pria bergelar uke. Dia sangat tampan, muda, kaya, pintar, dan berkuasa. Pria berumur 26 tahun ini sering sekali wajah ulzzangnya menyertai majalah bisnis maupun fashion karna gaya berpakaiannya sering sekali menjadi trendsetter untuk para pria yang ingin terlihat keren sepertinya. Dirinya bahkan masuk dalam jajaran pria paling tampan dan menduduki peringkat satu di Korea, mengalahkan para aktor maupun member boyband tampan diluaran sana. Tapi sekalipun banyak yang mengincarnya tidak akan ada yang bisa mendapatkannya karna dia adalah pria yang dingin, tegas dan yang paling penting lagi adalah,

ia sudah memiliki kekasih.

Siapa orang beruntung itu? Dia adalah Min Yoongi.

Pria manis kelahiran Daegu itulah si cantik kekasih Kim Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pria manis kelahiran Daegu itulah si cantik kekasih Kim Taehyung. Bila orang melihatnya sekilas memang tidak heran bila pria itu menjadi pacar si Presdir Kim Corp. Dia cantik, manis, dan lagi ia adalah designer terkenal di Seoul, designnya yang selalu memenuhi majalah fashion ternama juga karya nya yang selalu uptodate, trendly and fashionable membuat hampir semua Fashonista dan boutique berkelas mengenalnya dan memakai designnya. Selain karna karya nya dia juga terkenal karna menjadi kekasih Kim Taehyung si dingin yang tampan itu.

Bukankah betapa beruntungnya dia? Kim Taehyung adalah pria yang paling diinginkan dimanapun ia menjejakkan kaki. Semua orang tentu merasa iri pada Yoongi.

Tapi Yoongi tidak merasa seberuntung kelihatannya, kalau saja mereka tahu kekasihnya adalah orang yang— "Yoongi, gimana kalau kita menikah? Mommy udah nanyain mulu kapan aku lamar kamu lalu dia punya cucu dan sebagainya. Aku pusing dan itu semua bikin aku gak fokus kerja."  —TIDAK ROMANTIS SAMA SEKALI!

.

.

.

.

Plis apaan sih ini :'))

Hampir membusuk di draf :v gak tau bakal dilanjut kapan soalnya chap yang lain absurd bgt butuh banyak perbaikan :')

Klo kalian voment insyaallah aku semangat!

Itupun klo ada yang minat :v

#gerakanlestariTaeGi! /plak

Ice Cream➖TaeGi [Discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang