02

5.4K 712 76
                                    

TaeGi
[ e s - g o y a n g ]

Warning : OOC

.

.

.

.

.

.

Taehyung akui, dia tidak pandai merayu. Sekalipun itu pada Yoongi kekasihnya sendiri, tidak pernah. Dan sekarang Taehyung kebingungan, Yoongi tak ada kabar selama tiga hari pasca makan siang waktu itu, dan juga dirinya terlalu dibutakan oleh pekerjaan hanya untuk sekedar mengabari Yoongi. Betapa parah dirinya, pria macam apa? Dia melupakan total si manis kesayangannya selama tiga hari penuh dan baru ingat ketika pulpen dalam genggaman jatuh ke lantai dan berguling jauh, biasanya Yoongi yang akan mengambilkan untuk Taehyung.
Sekarang sosok itu sedang tak ada dalam pandangannya.

Sekedar menelpon nya saja tidak.

Pertengkaran mungkin bukan sekali dua kali, sudah sering terjadi. Tapi untuk kali ini, baru pertama kali.

Taehyung sangat rindu Yoongi. Cerewet-nya, tukang ngambek penyuka beruang bodoh.

"Nomor yang anda tuju sedang berada diluar jangkauan"

"Yoongi kamu kemana sih?"

50 kali Taehyung coba menelpon, dan 100 pesan singkat sudah dilayangkannya dari smartphone. Tapi tak ada satupun dari mereka yang direspon. Setelah sedikit berpikir—hal yang jarang Taehyung lakukan karna dia adalah tipe pemikir—meraih kunci mobil dan berjalan terburu keluar ruang kerja, mengabaikan berbagai pertanyaan dari para karyawan dia mau pergi kemana karna akan ada meeting sepuluh menit lagi dengan klient Australia.

"Tolong diurus, tunda selama dua jam. Ada hal yang lebih penting."

Audi A7 melesat pergi dari pelataran Kantor besar Kim Corp.

.

.

.

.

.

Kelopak tertutup itu mulai mengkerut, merasakan refleksi sinar matahari membelai wajah manisnya. Yoongi tahu rasa dari hangatnya pancar matahari, pasti bukan lagi pagi saat ini, karna terasa lebih terik dan menyengat. Padahal dia sudah berniat untuk berleha-leha seharian dan menyerahkan segala hal pekerjaan dibutik pada Jungkook, biasanya sang Bunda tidak akan membuka gorden jika Yoongi tidak niat bangun pagi.

Suara serak khas orang bangun tidur pun menyapa udara hening kamar yang masih terasa sejuk, "Siapa sih yang buka?"

Merasa malas hanya untuk sekedar menutupi jendela, tubuhnya berbalik ke kanan guna menghindari pancaran sinar dan melanjutkan mimpi dimana dirinya dan Kumamon tercinta sedang membuat istana pasir dipantai sebelum netra nya masih samar-samar menangkap sosok sempurna tengah menatapi dirinya dari iris tajamnya.

"Bangun snowhite."

"Tae?!"

Yoongi langsung sadar sepenuhnya, dengan posisi duduk menatap horor Taehyung yang masih tiduran dengan santai diatas kasur. "Selamat pagi, atau siang?" Ucap Taehyung dengan wajah datar, seperti biasa.

Ice Cream➖TaeGi [Discontinued]Where stories live. Discover now