05

4.9K 530 76
                                    

TaeGi
[ e s - g o y a n g ]

Warning : OOC

.

.

.

.

.

Menikah, apa artinya bagimu?

Mengikat janji, menjalani takdir, dan hidup bersama dengan orang yang kau cintai, memiliki anak dan membimbing mereka menjadi orang-orang kecintaan Tuhan nanti. Indah sekali 'kan?

Yoongi selalu bermimpi, sekarang semuanya sudah jadi nyata. Tuhan mendengar doanya, Tuhan menjawab segalanya.

Menikah dengan Kim Taehyung, sosok yang sedari dulu tak pernah luput menemani disetiap tarikan napas. Seseorang yang dengan tulus mencintai tanpa perlu satu-dua alasan menjadi gagasan hubungan mereka, murni dari nurani. Seperti kasih orang tua pada anaknya, walau belum bisa menandingi Ayah dan Ibunya.

Tak perlu kata, deret kalimat. Mereka saling mencintai.

Maka dari itu jenjang ini pun terjadi.

Walau kalau kita telusuri, lamaran dari ucapan canggung Kim Taehyung adalah karna ingin segera memiliki anak, memberi cucu pada sang ibu, tetap saja. Seorang Kim Taehyung sangat sulit menginterpretasikan apa yang ada dalam benak, apa yang seharusnya menjadi haknya sebagai seorang suami. Yah, menerima titipan Tuhan secepat mungkin.

"Can i kiss you?"

"Kenapa harus ijin?" Sang istri tersenyum manis, Taehyung selalu suka saat garis tipis membentuk huruf U dan membuat pipi Yoongi jadi lebih empuk untuk dikecup. Adalah ritual setiap malam, dimana Taehyung meminta sebuah ciuman sebelum menenggelamkan diri Yoongi pada dadanya yang bidang.

Bibir tipis Yoongi adalah objek yang harus Taehyung rasakan eksistensinya sebelum terlelap nyenyak menyambut malam.

Hanya kecupan, dan sedikit lumatan.

Tak ada lagi, sejauh tiga bulan ini. Yoongi tidak mengharapkan apapun, Taehyung baru pulang dini hari dan guratan lelah diwajah tampan suaminya membuat Yoongi tidak tega untuk mencurahkan perasaan yang selama ini coba diundur waktu untuk disampaikan. Tentang malam pertama mereka? Ah, itu sangat melelahkan.

Melelahkan. Dalam arti, acara pernikahan begitu menguras tenaga, dari pagi ke sore hari. Tangan tak henti berjabatan dengan para tamu undangan yang datang, keluarga besar keduanya, sanak saudara, rekan bisnin Taehyung maupun Yoongi yang terus menerus datang tanpa henti--sebagian besar memang lebih banyak tamu undangan suaminya-- dan saat mereka akhirnya menemukan kasur dirumah, tak ada lagi pikiran lain selain tertidur dengan nyaman. Mengabaikan telinga-telinga yang tertempel kecewa selama beberapa jam didepan pintu kamar mereka.

Sampai sekarang. Hubungan suami-istri yang selayaknya dirasakan pasangan baru, Yoongi maupun Taehyung tidak ada yang berani memulai.

Tak ada pilihan.

"Taehyung..." Bisiknya, dalam sela deting jam dan degupan jantung Taehyung ditelapak tangannya. Juga deru napas lembut membelai anakan rambut tipis kelabu Yoongi. "Hmm?"

Ice Cream➖TaeGi [Discontinued]Where stories live. Discover now