seperti diriku itu ???

6.4K 345 158
                                    

1. Jadi indigo itu enak gak sih ?

Jawab : ada enak, ada gak enaknya.

2. Apa aja enaknya thor ?

Jawab : gak enaknya dulu aja deh, hmm... gak enaknya itu bisa melihat hantu yang nyeremin, kalo enaknya bisa berkomunikasi sama makhluk astral.

3. Loh kok gak enak thor, bukannya bisa lihat itu enak yaa...?

Jawab : gak sama sekali, kalian bayangin aja semua hantu yang di film-film itu selalu ngeliatin kalian kemanapun kalian pergi. Itulah yang dirasakan diriku sekarang ini-_-.

4. Caranya punya mata batin itu gimana thor ???

Jawab : gak ada caranya(menurutku). Orang yang bisa melihat kaya gitu bawaan dari lahir, bukan kemauan mereka sendiri. Bisa juga kalo di buka sih matanya(kata orang), tapi yaa... banyak resikonya. Selain banyak resiko, orang yang nge-'buka' itu pasti orang yang hebat banget.

5. Kita boleh mempercayai adanya setan gak thor ???

Jawab : justru kita harus percaya, karena menurut kitab suci agama islam aja khan ada yang namanya jin dan setan. Masa kita gak percaya sama kitab suci agama kita.

6. Bukannya percaya sama begituan termasuk syirik yaa... ?

Jawab : gak kok siapa bilang. Kan kita cuma percaya aja, gak menyembahnya. Kenapa di bilang syirik ?

7. Yang di film-film itu setanya sama gak sama yang wujud aslinya ?

Jawab : ada yang mirip ada yang gak, tapi rata-rata mirip sama aslinya. Malah lebih serem yang di film daripada aslinya.

8. Cerita di film kan itu rata-rata kisah nyata gak thor ?

Jawab : bayak yang kisah nyatanya, tapi ada juga yang cuma karangan belaka.

9. Film yang diambil dari kisah nyata itu 100% asli atau ada yang di skip seritanya thor ?

Jawab : selama aku banyak nonton film horor sih rata-rata keasliannya itu gak 100% karena banyak yang ditambah-tambahkan. Itu menurutku sih. Hmm... namanya juga filmkan kalo gak di kasih penyedap mana enak di tonton.

10. Kenapa author tahu tentang film horor ?

Jawab : karena saya sering menontonnya(jawaban yang sangat simple thor-_-).

11. Thor boleh nanya maksudnya bisa berkomunikasi itu gimana sih ?

Jawab : bisa berinteraksi gitu. Duh susah ngejelasinnya-_-. Hmm...kaya telepati gitu. Jadi kita ngomongnya dari batin ke batin. Tapi kalo udah kenal akrab kaya gitu biasanya kita gak sadar kalo kita ngomong sama mahkluk kaya gitu, jadi seakan-akan mereka kaya manusia biasa. Seakan mereka itu berbisik-bisik di telinga. Pasti pusing yaa... sama authornya juga ngejelasinnya susah. Itu tuh suatu yang abstrak, bisa kita rasakan tapi gak bisa kita ucapkan dengan kata-kata.

12. Enak dong kalau kaya gitu thor ?

Jawab : gak enak lah, percayalah.

13. Ciri-ciri anak Indigo itu gimana sih thor ?

Jawab : ciri-ciri yaa... suka menyendiri, antisosial, punya teman sedikit, sok gak peduli padahal peduli, memiliki empati yang tinggi sebenarnya tapi terkadang bingung untuk mengungkapkannya, sangat peka sama persaan orang(mungkin), keras kepala(sama kaya author-_-), gak suka di tentang, gak suka yang namanya peraturan yang bertentangan dengan agama, mungkin juga sering di anggap aneh, sering dibully karena keanehan tersebut. IQ nya tinggi (katanya sih,mungkin -_-). Kalo ngomong tergantung moodnya mau ngomong atau gak -_-. Itu dari mbah google wokeh ? dan itu tidak pasti kebenarannya, secara pesifik gak terlalu jelas juga cara membedakannya dengan anak normal. Tapi yang saya tahu dan pernah buktikan bahwa anak Indigo itu terlihat lebih dawasa dari seusianya dan orang yang ingin tahu segala hal.

AKU INDIGO ???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang