Bukan update

1.8K 99 22
                                    

Terima kasih semua yang telah mendukung saya, baik keluarga, 'teman' dan para pembaca setiaku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Terima kasih semua yang telah mendukung saya, baik keluarga, 'teman' dan para pembaca setiaku.

Terima kasih udah 131 ribu kali dibaca, saya gak bisa bayangin semua orang itu dikumpul menjadi satu ruangan, pasti woah banget.

Maaf karena saya Hiatus karena beberapa kesibukan saya. Tapi tenang, masih akan ada update-an terbaru dari saya nanti.

Saya izin ingin vakum dari karya ini sementara karena beberapa faktor.
Jangan lupa vote dan jangan menjadi pembaca gelap karena 'kami mengawasi kalian'.

Bangka, 15 Mei 2019.

~~~~~

20:40 WIB.
Kamis, 29 AGUSTUS 2019.

Cerita diatas telah melalui tahap revisi, serta kemungkinan besar akan ada pertambahan atau urutan yang tak sesuai pada ss-an tersebut

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Cerita diatas telah melalui tahap revisi, serta kemungkinan besar akan ada pertambahan atau urutan yang tak sesuai pada ss-an tersebut. Yang jelas sebelum tahun baru 2020, setidaknya akan di update judul-judul tersebut. Kalian menantikan judul yang mana ? Jangan lupa vote dan jangan jadi pembaca gelap yak, lalu pantengin terus karya ini. Dah ... Author mau Hiatus kembali dan dimulai pada akhir September :)

~Ada beberapa judul diubah, isinya pun ada beberapa yang diganti karena gak dapet feel ketika dibaca kembali :V

----
Jumat, 6 Desember 2019

Hai ... Hai ... :V
Author mau hiatus kembali, tapi sebelum itu author pengen ngasih bocoran sedikit, Kalian melihat draf puisi untuk lolita ? Si kunti penunggu sekolah, yang hobinya dipojok kelas, perpustakaan sama di toilet itu ? :V Aku tak tahu pernah atau tidak bercerita tentang kisahnya yang unik itu. Intinya dia selalu memakai pakaian sekolahku dulu (berjilbab juga, intinya mirip banget sama anak-anak sekolahku, dia hanya terlihat sedikit lebih pendek dariku dulu). Jujur aku rindu, jadi aku buatkan puisi untuknya, tapi dia malah dateng :V gak sendiri dong, malah sama si Ar (inisial) si tetangga (beda komplek) yang matinya bunuh diri karena Bumil, cita-cita pengen masuk UI tapi berakhir pacaran sama gundo :V (waktu pertama bertemu gak sengaja ngeliat mereka melakukan hal bejad di atas pohon bambu :V dia yang awalnya menyemangati bahwa harus sekolah demi melanjutkan cita-citanya agar aku bisa masuk UI juga| padahal dia yang bercita-cita tapi malah suruh aku yang melanjutkannya -,- |Eeh ... tiba-tiba ngajak bunuh diri juga, kan ngeselin, sampe bilang ke nenek aku |melalui mimpi| kalau aku mau ngikut dia, dikira ekey selemah itu apa -,- dikira hidup ini murah apa -,- untuk bisa terbebas dari obat aja perlu mengeluarkan uang berjeti2 -,- dikira ekey gak punya angan-angan pengen mengelilingi dunia, kan kalo mati gak bisa terwujud -,- ) Intinya pertemuan ter-luar binasa :V sebel juga sih Ar bisa dateng, karena dia melakukan tipu muslihat untuk membuat diri ini mati :) padahal tidak semudah itu fergono, saya tak selemah itu :). Intinya bisa menjadi cerita menarik untuk dibahas, tapi tidak untuk sekrang yak, takut kalo misalkan dia muncul kembali :V jadwal sedang padat-padatnya masa gak bisa tidur lagi sih :V gak mau punya mata panda lagi :V

Salam hangat dan manis, seperti es teh hangat dari penulis :V

~~~~~

Kepada kalian, pembaca setiaku ...

Pertama-tama saya ucapkan terima kasih telah membaca ceritaku, cerita gaje yang berasal dari anak aneh, anak yang bisa melihat mahluk yang tak kasat mata. Terima kasih pula saya ucapkan karena telah vote dan menjadi pembaca setiaku.

Kedua, Cerita ini akhirnya berumur 4 tahun loh ! Dalam rangka spesial 4 tahunnya cerita ini aku mau mengadakan sesi Q n A kembali. siapkan pertanyaan kalian oke. Hanya untuk mengisi waktu luang, soalnya kalau dalam tulisan rada susah, harus berfikir terlebih dahulu apakah tulisannya dapat dimengerti atau tidak, susah divisualisasikan.

Ketiga, terimakasih kalian semua atas 200k membaca ceritaku. Maaf aku selalu jarang update, dikarenakan tahun 2020-2023 memang tahun tersibuk diriku. ada 75 cerita loh, dan aku gak tahu sudah berapa banyak yang dipublis atau belum. Intinya jangan bosen-bosen pantengin karyaku ini yak, ada banyak kejutan dan hal-hal menarik loh.

Salam hangat,
Minggu, 24 Mei 2020.

Aandini.
Penulis.

~~~~~

Sabtu, 28 November 2020

Tak terasa sudah diujung tahun, dan sebentar lagi buku ini hampir 5 tahun. Sesuai janji, saya telah memilih 30 pertanyaan dari kalian, kalian masih bisa menambahkan pertanyaan di kolom komentar manapun, saya ambil secara random tapi menarik untuk kita bahas, tolong berikan pertanyaan seputar per-dunia-gaib-an bahkan pertanyaan konyol pun tak masalah, misalkan apakah Jin BAB atau pipis ? dan bagaimana kah jika ada orang yang gak sengaja dikencingin jin ? atau apapun itu, selama saya bisa menjawabnya saya akan jawab dan bahas, saya pengen banget ngejawab pertanyaan lebih dari 50 gitu. Sekalian perayaan akhir tahun juga (Toh sudah lama pengen Q AND A lagi, bahas hal pribadi Author juga boleh, kayak author punya gebetan gak #gakpenting, asalkan Author punya mood buat jawabnya nanti :V)

Pamit hiatus kembali. Salam.

~~~

Jum'at, 22 Januari 2021

Masih hiatus, namun ada update besar-besaran nantinya (bocoran).

Bagi kalian yang merasa bingung dengan semua tulisan ini, lihat tanggalnya, karena ini emang lapak khusus nyapa pembaca, bukan update yang sebenarnya. Setiap tulisan disini dibuat hanya untuk curcolan saya, agar tidak menyampah di lembar lain.

Salam,
Aandini.

~~~

AKU INDIGO ???Where stories live. Discover now