di luar negeri ada hantu (?)

430 25 0
                                    

Di luar negeri ada hantu (jin) ?

pasti ada. Tapi orang luar kan ada penyihir saja dibunuh, sedangkan di Indonesia sendiri disembah-sembah hal-hal seperti itu. Jadi kenapa hanya di Indonesia aja yang heboh ? karena manusianya pun heboh. Di timur tengah mah Jin Jin pada kurus-kurus (istilahnya, bukan kata sebenarnya), karena gak pernah dikasih 'makan' oleh manusia, yang ada banyak dimusnahkan (yang kafir dan mengganggu orang). Lagian kan emang Jin gak butuh makan, tapi memang mereka bisa makan dan minum, seperti yang saja jelaskan sebelumnya di beberapa chapter dalam buku ini.

setiap tempat pasti ada penunggu lain selain manusia. Cukup saling menghormati saja, hidup pasti aman.

kenapa wujudnya beda-beda antara luar dan di Indonesia sendiri ?

Aslinya jin itu gak punya wujud. Mereka hanya berbentuk gumpalan yang bisa menyerupai apapun. Jadi ketika mau buruk rupa bisa, mau bagus bisa, mau bentuk aneh pun bisa. Bisa berbentuk hewan, manusia, bahkan benda mati sekalipun.

Jangan sekali-kali berbicara dalam hati kalau kita itu penakut. Kenapa ? Karena cara berkomunikasi itu lewat batin (dalam hati). Kalo aku pribadi mau berkomunikasi yaa ... lewat batin, tapi kadang keceplosan lewat mulut (yang pastinya batin pun berkata hal yang sama). Jadi kelihatan kayak orang gila deh. Gitu lah intinya.

Aku kasih contoh deh,
"Eeh ... kayaknya dibelakang aku ada kunti deh," lalu jin yang mendengarkan itu berubah bentuk jadi kunti. (kadang memang ada Kunti di dunia ini, cewek mati penasaran dengan hal-hal yang ingin dia ketahui, seperti bagaimana dia bisa mati, keluarganya gimana, dll. dan jadi nge-Jin. Tapi tidak banyak loh Jin beneran berubah jadi kunti, istilahnya menyamar gitu hanya untuk membuat kita takut. Awal-awal sih memang susah membuktikan kebenarannya, tapi lama-lama feeling jadi tahu kalo wujudnya bukan kunti, kalo untuk aku pribadi).

lalu "Eeh ... kayaknya makin deket" lalu dia mendekat. lalu dalam hati kita langsung bilang "Jangan nengok, jangan nengok" mereka langsung buat kita nengok kearah mereka, karena dia sengaja ngeluarin 'ilmu'nya buat kita tuh tertuju ke mereka dan terjadilah tatap-tatapan antara anda dan mereka. Mereka menggunakan energi negatif, energi takut anda buat menampilkan wujud yang ada dalam bayangan anda. Cerdik kan mereka ? :V

Jadi intinya, semua makhluk dan hal-hal kayak gitu tuh ada di luar negeri, cuma bentuknya aja beda-beda. Salah satu bukti yang nyata, buka videonya Jurnalrisa ketika ada di belanda dan jalan-jalan keluar negeri (baik pas pakek hijab ataupun pas belum), dan filo sebastian yang pergi ke thailand (dia nyeritain dikit banget, karena gak ketemu banyak 'mereka'). Bukan bermaksud promosi, tapi aku rasa mereka tuh bener menceritakannya. Apa yang mereka rasakan itu sama dengan apa yang aku rasakan. Banyak juga orang-orang yang menceritakan hal-hal kayak gitu, tapi ketahuan banget bohongnya, termasuk beberapa cerita yang katanya 'true story' tentang anak Indigo, tapi kayak gimana gitu, terlalu berlebihan, tapi aku tetap tidak ingin men-cap oknum-oknum sebagai 'penipu' karena mungkin memang diriku belum pernah mengalaminya. Sama seperti kak frisly herlin (tidak tahu namanya benar atau tidak) yang ada di video atas ketika indigotalk di Jepang, dia juga anak indigo yang di video tersebut berkomunikasi dengan 2 anak kecil yang diketahui itu adalah legenda Jepang.

Tapi aku pengen kasih info nih, beberapa hantu Jepang, Korea selatan dan hantu barat yang sedikit hits, para penikmat creepypasta pasti rata-rata sudah tahu, jadi yuk bahas beberapa diantaranya :

1. Kuchisake Onna (Wanita bermulut sobek)

 Kuchisake Onna (Wanita bermulut sobek)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
AKU INDIGO ???Where stories live. Discover now