Chapter 16

3.9K 449 30
                                    

Naruto melompat ke arah Sasuke. Menerjang pemuda keturunan Uchiha itu hingga keduanya kembali jatuh ke aliran sungai.

Gomen, My Kitsune...
By ErhaKyuubi

Disclaimer by Masashi K.

Rate T

Pair :
Uchiha Sasuke x Uzumaki Naruto

Genre :
Romance, Huft/Comfort, Angst, dll.

Warn :
Typo, OOC, AU(!), Boyslove (yang tidak suka jangan dibaca, untuk kebaikan bersama), no EYD, khayalan tingkat tinggi, bahasa amburadul, alur kecepetan, dll.

Terinspirasi dari drama korea My Girlfriend is Gumiho

~Selamat membaca~

BYUR~

Ugh! Sasuke meringis. Satu hal yang ia rasakan saat ini adalah...

.

.

Sesak!

Naruto memeluk leher Sasuke terlalu erat. Dan Sasuke nyaris tenggelam di sungai yang dangkal karena berat tubuh Naruto yang menimpanya. Ia menggunakan kedua tangannya untuk menopang berat tubuhnya. Sementara pemuda pirang diatasnya masih terlalu bodoh untuk memahami situasi.

Sasuke merasakan tubuh Naruto bergetar. Entah karena menggigil kedinginan karna air sungai yang memang dingin atau-

Ah~ rupanya dia sedang menangis. Sasuke menyimpulkannya setelah mendengar sebuah isakan pelan. Menghela nafas. Pemuda keturunan Uchiha itu membenarkan posisi duduknya didalam air. Sehingga sekarang posisi Naruto berada dipangkuannya. Lantas ia balas memeluk Naruto. Memeluk pemuda itu agar tak lepas lagi dari tangannya, pandangannya, bahkan hatinya.

.

.

.

.

.

.

.

Setelah beberapa saat membiarkan posisi mereka seperti itu. Sasuke yang mulai pegal-pegal dan kedinginan karena berendam terlalu lama di air sungai, berusaha untuk bangkit.

"Dobe! Menyingkir dari tubuhku,"

Naruto menggelengkan kepalanya yang berada diantara perpotongan leher Sasuke.

"Dobe!"

Gelengan masih menjadi jawaban.

"Naruto! Cepat menyingkir atau kujatuhkan kau!"

Bukannya menuruti perkataan Sasuke, Naruto malah makin mengeratkan pelukannya pada leher Sasuke. Lagi-lagi pemuda keturunan Uchiha itu menghela nafas.

Sasuke bangkit berdiri dengan Naruto yang masih memeluknya. Berakhir dengan ia yang menggendong Naruto seperti koala. Kaki Naruto otomatis melingkar di pinggang Sasuke. Sedangkan Sasuke meletakkan telapak tangannya dipantat Naruto. Menahan berat pemuda itu agar tidak jatuh. Kemudian ia berdiri tegap. Membawa pemuda dalam gendongannya keluar dari sungai.

Pemuda Uchiha itu menurunkan Naruto agak jauh dari bibir sungai. Tapi Naruto tetap kukuh memeluk Sasuke hingga akhirnya Sasuke mengelus puncak kepala Naruto.

"Aku akan mengeringkanmu,"

Menurut, Naruto melepaskan pelukannya pada Sasuke. Pandangan mata mereka bertemu sebentar. Sasuke tersenyum lembut, lalu pergi entah kemana. Pemuda pirang itu menunggu dalam diam. Pikirannya menerawang jauh.

BL - Gomen, My Kitsune...Where stories live. Discover now