Princess still be mine, pangeran katak
~Raka Sastra Alvaro->Selamat membaca<-
Raka duduk di ruang tunggu dengan perasaan bersalah, kesal, sedih semua bercampur dan yang paling dia rasakan adalah kehilangan.
Raka mengeluarkan ponselnya ternyata banyak pesan dan telfon dari Rachel, Raka tersenyum kecut menatap ponselnya yang menunjukan bahwa Rachel sudah menelfonya bahkan sepuluh kali, Raka berpindah ke aplikasi pesan.
Istri Tersayang ♥
15.00Raka
Aku berangkat ke bandara
Sama kak Rafael16.00
Aku udah sampai bandara
17.00
Raka
Kamu sibuk?18.00
Aku mau berangkat
10 panggilan tak terjawab
18.05Maaf aku ngak izin ke kamu dulu
Aku udah di pesawat
Baca surat yang aku titip ke kak Rafael
Sampai jumpa Raka
Semoga bahagiaRaka mengerutkan dahi, apa maksud dari dua pesan terakhir? Setau Raka, Rachel hanya bilang akan menemui ibunya.
Raka langsung berdiri mengingat surat yang di berikan oleh Rafael. Raka memasukan ponselnya di kantong dan berlari menuju mobilnya.
****
"Nyonya." Tiffany menongok menatap sekretarisnya yang terlihat kelelahan berlari.
"Ada apa?" Tiffany yang sedang menonton televisi menatap pegawainya dengan kebingungan.
"Ada kabar," Sekretaris itu menatap Tiffany dengan tidak tega, "Buruk."
"Apa?" Tiffany mengerutkan dahi, otaknya langsung memikirkan hal hal yang mungkin terjadi.
"Nona Rachel." Tiffany langsung berdiri dan mendekati sekretarisnya.
"Ada apa dengan Rachel?" Tiffany memegang kedua pundak sekretarisnya.
"Nona Rachel," Sekretaris Tiffany terlihat bingung untuk menjawab.
"Kenapa?!" Tiffany membentak, dia tidak bisa menunggu jika berurusan dengan anaknya.
"Ke... Kecelakaan." seketika Tiffany lemas.
"Mama, Rara kem... Mama!" Rara yang memang tinggal bersama Tiffany langsung mendekati Tiffany bersama Aldi. "Mama kenapa?"
"Tapi nyonya, itu masih belum pasti karena kami belum ada yang memastikan." Sekretaris itu mundur beberapa langkah dan menunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Love Me
RomanceSemua orang pasti memiliki kisah cinta yang berbeda beda. Rachel perempuan yang ceria tapi kaku jika dekat orang baru sedangkan Raka yang jahil tapi tegas mereka di pertemukan karena perjodohan yang di buat oleh kedua ibu mereka. Mereka hanya memili...