Part 1

15.4K 914 73
                                    

• A Series of Love School Story •
... Chanyeol & Kyungsoo ...
|Chansoo|
|EXO|
----------------------------------------------------------

Kyungsoo's POV
.
.
.

"kyung!!! Bangunnnn!!! Waktunya masuk sekolah!!"

Dengan malas ku buka mata dan mengerjapkannya sesaat mendengar suara eomma, teringat akan hari ini adalah hari pertama ku sekolah di SMA Seoul, mendengus kesal dengan penuh kesedihan akibat paksaan eomma appa untuk pindah ke kota ini.

Kenapa aku harus ikut pindah?
Pasti aku harus beradaptasi kembali disini...

Lagi lagi adaptasi...

Dengan pelan ku beranjak dari tempat tidur dan berjalan ke kamar mandi, masih tercium aroma furniture baru yang ada di rumah ini, kupandang wajahku dengan seksama di depan cermin westafel, terdiam ku mengingat kembali masa masa sekolahku yang lama.

Mungkin...
Sekolah yang ini bisa lebih baik daripada yang sebelumnya..

Eomma appa yang sibuk dan selalu keluar kota untuk bekerja, tidak tahu menahu mengenai keadaanku di sekolah. Teringat kembali masa masa dulu dimana aku sering menjadi bahan bulian dari anak anak di sekolah karena tampilanku yang nerd. Tak jarang dari mereka yang melempariku dengan air ataupun merusak buku ku akibat kecemburuan terhadap otak yang kumiliki.
Jujur saja, walau tampilanku tidak oke, namun aku termasuk salah satu murid yang memiliki kepintaran di atas rata rata. Bisa jadi semua prestasi yang kudapatkan harus di balas Tuhan dengan bahan bulian dan cacian. Yah... itulah hidup, tidak akan bisa bahagia terus sesuai dengan apa yang kita inginkan. Setidaknya hingga detik ini aku masih bisa bertahan.

Kutatap wajahku dan kutepuk beberapa kali.

Kutatap wajahku dan kutepuk beberapa kali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Plak!
plak!

"yakk!! Fighting kyungsoo!!"

.
.
.
Chanyeol's POV
.
.
.

Berjalan ku keluar dari kamar dan melihat beberapa pembantu di rumah sedang sibuk menyiapkan sarapan, kuambil tas sekolahku dan duduk di meja makan. Dengan malas ku melihat kedua orang tuaku yang sibuk menelepon klien mereka.

"baiklah, saya akan tiba disana sekitar setengah jam. Jangan lakukan sebelum saya datang"

Terdiam ku menghabiskan susu sambil melihat eomma dan appa terburu buru mengenakan jas nya.

"keluar negeri lagi?" lirihku sambil mengoles roti dengan selai, kulirik mereka yang nasih sibuk merapikan tas.

"kami akan pulang minggu depan sayang, nanti beberapa hari lagi noona akan pulang dari Amerika untuk menjengukmu. Jaga diri ya sayang"

Muah!

Terdiam ku membiarkan eomma mencium kepalaku sebelum keluar dari rumah dan memasuki mobil.

Little Heart [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang