Part 17

7.4K 636 96
                                    

• A Series of Love School Story •
... Chanyeol & Kyungsoo ...
|Chansoo|
|EXO|
----------------------------------------------------------

Chanyeol's POV
.
.
.

Terbangun ku mengerjapkan mata akibat sinar matahari pagi yang masuk ke dalam kamar, kulihat sosok kyungsoo yang terbaring tidur dalam pelukanku, tersenyum ku mencium keningnya dengan penuh sayang, kutarik kembali selimut untuk menghangatkannya dan kurapatkan pelukan kami kembali. Terdiam ku mengingat perkataannya semalam.

"aku.... Tidak ingin melakukannya di tempat orang lain.. Tidak sopan..."

Tertawa kecil ku saat melihat kepolosannya muncul disaat aku ingin menyentuhnya. Kukecup kembali bibirnya yang masih tenang dalam tidurnya.

"enghh...." lirihnya menggeliat lembut bagaikan anak bayi yang menggemaskan. Kyung pun membuka pelan matanya dan menatapku, wajahnya bengkak dan putih bagaikan mochi ice cream, bibirnya semakin merona akibat aliran darah yang segar, terlihat senyuman manisnya yang membentuk bulan sabit di kedua matanya. Dengan cepat ku cium bibirnya, kulumat bibirnya tak memperdulikan dirinya yang kebingungan bahkan belum terkumpul nyawa akibat baru bangun tidur.

"mmhh.. Chan...." lirihnya yang mulai kehabisan nafas, tersadar akan apa yang kulakukan, kulepas ciumanku dan menatapnya yang tengah mengambil nafas.

"mianhe kyung... Aku tidak tahan saat melihat wajah manismu..." lirihku menelan ludah dengan tak melepaskan bola mataku darinya.

"tak apa chan...aku paham... Sabar yah...kita pasti akan melakukannya..." bisiknya yang mengecup kembali bibirku dengan lembut, tersenyum ku memeluk tubuhnya yang hangat, kucium sekilas keningnya sebelum terdengar suara heboh dari luar.

"YAK!!! LEPASKAN AKU ALBINO!"

"TAK MAU!! SEBELUM KAU MENGEMBALIKAN BACONKU!!"

"WHAT?!! IT'S MINE!!!"

"IYA!SETELAH KAMU MENGAMBILNYA DARI TANGANKU!!!"

DRAP!DRAP!

brakk!!


"Kyung!!!!" terkejut kami saat baekhyun berteriak berlari masuk dan naik ke ranjang kami, melompat lompat dirinya menghindari kejaran sehun yang tak menyerah mendapatkan bacon yang ada di tangan baekh. Terlihat barang barang berjatuhan hingga kyungsoo pun terlompat lompat tubuhnya akibat goncangan hasil injakan kaki baekhyun dan sehun di atas ranjang.

"yaaakkkk!!! Get lostt!"

Prangg!!!
Bruakk!!!

"give me back my bacon, you bacon!!"

Srekkkk!!!
Prangggg!!

"shit!!what did you just say albino??!!"

Drap drap!!
Brakk!!

Drap drap!!Brakk!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Little Heart [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang