Part 14

7K 659 92
                                    

• A Series of Love School Story •
... Chanyeol & Kyungsoo ...
|Chansoo|
|EXO|
🎵Backsound : NCT 127- Paradise 🎶
----------------------------------------------------------

Kyungsoo's POV
.
.
.

Uh..
Panas sekali pakai baju ini...

Sesekali kuusap keringat yang muncul di pelipis dengan pelan. Kuletakkan sendok dan garpu di atas piring yang tersisa sedikit makanan.

"sudah kenyang kyung?" tanya Luhan yang heran melihatku tak menghabiskan makananku.

"sudah han," lirihku yang sebenarnya masih merasa lapar, namun karena baju ini membuatku kepanasan, aku kehilangan selera makan. Tak nyamna rasanya makan dengan suasana panas seperti ini.

"padahal tadi kamu ambil makanannya sedikit loh" celetuk baekhyun yang menatapku khawatir. Terlihat sehun dan kai pun mengangguk melihatku.

"apa mau makan yang lainnya kyung? Ada di dapur kalau mau aku ambilkan" ucap jongdae yang mengintip ke arah piringku sambil asik mengunyah.

"apa mau makan yang lainnya kyung? Ada di dapur kalau mau aku ambilkan" ucap jongdae yang mengintip ke arah piringku sambil asik mengunyah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"tidak jongdae, aku memang sudah kenyang. Mungkin masih jetlag makanya selera makan cepat hilang"

"mungkin dia diet" celetuk Tao tiba tiba yang membuat kami semua pun menoleh ke arahnya dengan heran.

"kan mungkin..."lirihnya lagi bermimik bingung melihat kami yang menahan tawa melihatnya.

"yaa... Kyung sudah kecil dan kurus begitu, masa iya diet.." ucap Kai yang tertawa dengan sehun.

"yang ada sih, jongdae tuh yang seharusnya diet. Perut uda gelembung" ucap baekhyun yang tertawa terpingkal pingkal saat jongdae manyun dan mengelus perutnya.

.
.
.
1jam kemudian
.
.
.

"shitt!! Sehun!! Lepaskan aku!! Kyungg!!!" teriak baekhyun yang di tarik sehun ke arah air, tertawa ku melihat tingkah laku sehun yang berusaha mendekati baekhyun dengan segala cara.

Mungkin sehun menyukai baekh..
Dan aku berharap mereka bisa jadi pasangan..

Sahabatku haruslah dapat pasangan yang terbaik...

Kulihat kai dan luhan yang tengah saling melempar air satu sama lain, sedangkan Tao sedang memain mainkan kakinya di atas pasir pantai dengan tersenyum.

"yaasshh!! Awas kalian masuk angin!! Ini malam hari!!" teriak jongdae yang tak berani masuk ke dalam air.

"cowardd!!!! Cowarddd!!" teriak luhan yang masih asik bermain air, melihat jongdae yang seperti itu, Tiba tiba kai pun berlari ke arah jongdae.

"eh... Eh... Kai!!! kaii!!! jangannn!!aaaaaa!!!!!!!" selanjutnya yang terdengar adalah suara tubuh yang tercebur di dalam air disertai suara gelak tawa dari sehun dan baekh. Tersenyum ku melihat suasana bahagia seperti ini. Baru kali ini aku merasakan memiliki sahabat dan teman. Semoga selamanya kami bisa seperti ini.

Little Heart [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang