Part 6

8.1K 736 97
                                    

• A Series of Love School Story •
... Chanyeol & Kyungsoo ...
|Chansoo|
|EXO|
----------------------------------------------------------

Kyungsoo's POV
.
.
.

"Kamu yakin tidak apa apa kutinggal?"

Tanya baekhyun yang memasukkan bubur ke dalam microwave, mengangguk pelan ku menjawab pertanyaannya. Kulihat dirinya yang merapikan piring di dapur, tersenyum ku mengingat Baekhyun yang telah membelikanku bubur setelah tau aku sakit. Dipegangnya dahiku pelan.

"masih panas, sebaiknya kamu berbaring dulu kyung, matamu juga masih bengkak" dengan heran dirinya melihat mataku yang bengkak akibat menangis semalaman.

"aigoo.. A...aku kalau sakit pasti mataku membengkak, sudahlah...aku tidak apa apa baekh, kamu tidak kembali ke sekolah?"

"ini mau kembali kesana setelah tau kamu baik baik saja. Apa kamu mau kuantar ke dokter?" tanyanya lagi yang berkali kali memegang leher dan dahiku untuk memastikan diriku baik baik saja. Menggeleng ku menahan tawa melihat kekhawatiran dari sahabatku ini.

"aku cuma kecapean aja kok baekh, sudah sana balik gih. Nanti keburu telat masuknya" dengan pelan ku mendorong tubuhnya ke arah pintu rumah.

"aigoo.. Iya iya aku kembali ke sekolah, tapi inget, buburnya dimakan yah, kalau ada apa apa langsung telepon aku. Okey?!" ucapnya tersenyum menepuk nepuk bahuku.

"siapp bos chipmunk!!" seruku yang membuat dirinya terkejut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"siapp bos chipmunk!!" seruku yang membuat dirinya terkejut.

"ya!!kenapa harus chipmunk?? Aigoo.. Dasar cebol..."

"yaa.. Kau juga sama cebolnya denganku" celetukku di balik pintu yang seketika membuatnya terdiam.

"iya juga sih..." lirihnya menggaruk kepalanya menuruni tangga teras dan memasuki mobil dengan berlari kecil akibat gerimis yang mulai turun. Tertawa ku melihat sikap baekhyun. Kututup pintu rumah dan berjalan ke arah dapur.

Huff...

Kenapa malah kena demam..
Gara gara chanyeol aku jadi tidak bisa tidur semalaman, menangis seharian..

Akibatnya sakit begini..

Kulihat wajahku di depan cermin, warna merah yang merona tanda bahwa aku sedang demam dan tubuhku yang panas semakin membuatku lemas. Kuambil air hangat dan duduk di sofa. Kuminum pelan air tersebut sambil menyenderkan kepala untuk menetralkan rasa pusing.

.
.
.
Chanyeol's POV
.
.
.

Terdiam ku duduk di dalam mobil, kulihat kembali rumah kyungsoo yang berada di sebelah kiri. Rumah tingkat dua sederhana dengan kesan minimalis namun nyaman. Kulihat kembali kacamatanya yang ada di tanganku.

Little Heart [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang