秘密 ( himitsu / rahasia )

5.8K 647 13
                                    

"Selamat pagi , ( y/n ) " kata Midoriya yang baru masuk kedalam kelas .

" Pagi ! " kataku sambil melambaikan tangan .

Aku membicarakan banyak hal dengan Midoriya . Seperti membicarakan tentang para hero ataupun beberapa quirk yang dimiliki teman-teman kami .

" (y/n) ! " kata Todoroki dari depan pintu kelas . " ada apa Todoroki-kun ?" kataku sambil mengahampirinya didepan pintu kelas .

" aku ingin membicarakan sesuatu denganmu tentang--" kalimat Todoroki terputus saat melihat Aizawa sensei sudah akan masuk kedalam kelas.

"Hey kalian duduklah ditempat kalian masing-masing homeroom akan segera dimulai ." kata Aizawa sensei sehingga membuat seisi kelas kami dipenuhi oleh keheningan .

Setelah homeroom selesai tiba-tiba kepala sekolah datang " (f/n)(l/n) aku ingin berbicara denganmu sebentar " kata kepala sekolah sehingga membuat satu kelas menjadi rusuh .

" ha'i " kataku sambil berjalan mengikuti kepala sekolah .

*Keadaan dikelas saat itu
" hey apa yang terjadi ? " kata Kirishima . " apakah (y/n) membuat kesalahan sehingga dia dipanggil ?" tanya Kaminari .

' Ada yang aneh dengan keadaan ini . lagipula kenapa (y/n) dipanggil kepala sekolah ? Apa ada yang dia rahasiakan ?' batin Todoroki sambil memasang raut wajah yang serius .

Bel istirahat pun berbunyi sehingga membuat murid murid berhamburan ke kantin untuk mencari makan . saat bel istirahat berbunyi , tak lama kemudian aku pun datang dengan membawa selembar surat .

" (y/n) apa yang kepala sekolah bicarakan denganmu tadi ?" tanya uraraka dengan wajah cemas . aku menggelengkan kepala menandakan bahwa tidak apa- apa .

Lalu saat kami mau keluar kelas , aku terlalu ceroboh sehingga menabrak seorang laki-laki dengan rambut blonde ash " apa kau tidak punya mata ?!" kata laki - laki itu dengan kasar .

" maafkan aku eh-- " kata-kataku terhenti ketika melihat orang yang aku tabrak adalah orang yang aku kenal .

" Katsu-nii ?" kataku dengan nada bertanya sambil melihat wajah orang yang sepertinya aku kenal .

" jangan panggil aku dengan panggilan itu , bodoh " kata laki laki itu dengan kesal .

" kau benar Katsu-nii kan ? Aku merindukanmu Katsu-nii!!" kataku dengan sangat senang dan memeluk laki-laki itu .

" Sial , lepaskan aku bodoh ." katanya sambil berusaha melepaskan pelukanku .

" Apa maksudnya ini (y/n) ?" tanya Iida dengan menggunakan pose tangan yang aneh .

" Tch , lepaskan aku bodoh " kata laki laki itu sambil melepaskan pelukanku dan langsung pergi meninggalkan kami semua .

" Hm , ceritanya panjang sih " kataku sambil memberikan senyuman yang agak aneh kepada Iida , Midoriya , dan Uraraka .

" (y/n) " kata Todoroki yang sednag menghampiri kami .

"Ada apa ?" jawabku .

Todoroki menghela nafas dan berkata " setelah pulang sekolah temui aku diperpustakaan " lalu dia langsung pergi meninggalkanku .

" wah Todoroki-kun sepertinya sudah memulai bertindak denganmu (y/n) " kata Uraraka sambil tertawa mengejek.

" ah sudahlah ayo kita makan . nanti jam istirahat kita habis lagi ." kataku sambil menarik Midoriya dan Uraraka sedangkan Iida berlari mengejar kami dibelakang .

" Jadi bisa kau jelaskan kami tentang hubunganmu dengan Bakugou (y/n) ?" kata Iida saat dikantin .

" Hmm , baiklah . Tapi janji padaku kalau kalian tidak akan merasa kasihan padaku ." kataku dengan serius sehingga membuat ketiga orang itu menganggukan kepala mereka bersamaan .

" Saat aku masih kecil aku tidak tahu siapa orang tuaku sebenarnya dan aku mulai tinggal berpindah pindah tempat . Saat itu aku terjatuh karena aku kelelahan dan dengan sebuah keajaiban ibu Katsu-nii menemukanku dan menjadikanku anak angkatnya . Tetapi Katsu-nii sepertinya tidak menerimanya . Jadi sikapnya sampai sekarang kepadaku tidak pernah berubah " ceritaku sambil memainkan sedotan yg ada di minuman yang kubeli tadi .

" Tapi tadi (y/n) bilang kalau kau sangat merindukannya kan ? Kenapa kau merindukannya kalau kalian tinggal bersama ." tanya Uraraka sambil menguyah sandwich yang dia beli .

" saat umur 9 Tahun aku ditemukan oleh orang tuaku yang sebenarnya dan mereka membawaku paksa karena alasan yang penting . mereka membawaku untuk latihan dan latihan untuk alasan yang tidak bisa kuberitahu sekarang ini . ayahku selalu membuatku latihan tanpa berhenti agar tujuannya tecapai . karena itu aku tidak mau menjadi seperti ayahku ." kataku menjelaskan halnya kepada mereka bertiga .

" maafkan kami menanyakan hal yang tidak kau sukai ( y/n) " kata Midoriya dengan wajah menyesal .

" tidak apa . lagipula aku pikir aku memang harus memberitahu ini kepada kalian ." kataku sambil memakan soba yang kubeli.

" tapi suatu saat aku akan memberitahukan kalian tentang rahasia terbesarku ." kataku dengan pelan .

Jam istirahat pun sudah kami habiskan dengan bercerita tentang hubunganku dengan Katsu-nii dan lain- lain .

Jam pelajaran kami jalani seperti biasanya ditambah dengan pelajaran bahasa inggris yang membuat satu kelas kami merasa bosan karena hanya Present Mic sensei yang bersemangat .

Haripun sudah hampir sore dan sekolah pun selesai . seperti yang diberitahukan oleh Todoroki tadi untuk menemuinya diperpustakaan .

Saat bel pulang berbunyi aku mengucapkan ' sampai jumpa ' lalu aku langsung pergi ke perpustakaan .

Aku sudah dapat melihat Todoroki yang sedang duduk sambil melihat keluar jendela .

" Todoroki-kun " aku memanggilnya sehingga ia melihat kearahku dan memberikan isyarat untuk duduk didepannya .

A/N!
Yey !!! Chapter 3 selesai dengan akhir yang nggak sengaja dibikin gantung . hihihihi jangan marah ya . besok aku update lagi karena kekuatan dari liburan bikin aku ada waktu buat ngetik ini . Di chapter selanjutnya akan ketahuan quirk reader . so tolong tunggu dan jangan lupa vote+ comment ya !❤

Fate ( Todoroki Shouto X Reader )Where stories live. Discover now