コントロール( control / menguasai )

4.5K 518 23
                                    

Dengan perasaan yang campur aduk tiba-tiba aku menggunakan kekuatan Rubah Ekor Sembilanku sehingga membuat pilar berwarna putih yang meluncur kelangit.

" Hah , Hah " nafasku menjadi sangat berat . 'aku rasa aku tidak bisa menguasai kekuatan ini dengan keadaan yang seperti ini' batinku dengan berusaha mengambil katana disampingku dan berdiri .

" Jangan sentuh mereka Shigaraki !" kataku sambil memberikan tatapan tajam kepada Shigaraki .

" YA ! MATA ITU ! TATAPAN MEMATIKAN ITULAH YANG KUMAU ! DATANGLAH KEPADAKU ( y/n) !" ucap Shigaraki dengan wajah yang sangat menyeramkan.

' Aku baru saja bisa berdiri dan aku menunjukan kekuatan ini didepan Midoriya dan lainnya . Aku harus segera menyelesaikan ini ' kataku dalam hati dan peganganku terhadap katanaku menjadi semakin erat.

" bodoh " gumam Aizawa sensei dengan pelan. Spontan aku langsung menoleh kearah Aizawa sensei dan seketika tingkat kewaspadaanku berkurang dan melihat kalau Nomu sudah ada didepanku dan dia memukulku tepat dibagian perutku sehingga aku mengeluarkan darah dari mulutku .

Kekuatan Nomu hampir sama dengan All Might tapi sepertinya dia lebih kuat . ' Bagaimana ini ? Aku harus menolong mereka ! Tapi bagaimana aku bisa menyelamatkan mereka kalau aku saja sangat lemah ' gumamku sambil memegang perutku yang dipukul oleh Nomu . Pukulannya menghasilkan rasa sakit yang tak terhingga.

" HEY ! (Y/n) APAKAH KAU MEMANG SELEMAH INI ? BANGUN DAN BERARUNGLAH DENGANKU !" teriak Shigaraki sembari tertawa lepas dengan ciri khas orang jahat .

' Jangan menyerah (y/n). Jadilah kuat , kau ingin menjadi hero kan ?' kata-kata lembut itu tiba-tiba ada dipikiranku dan membuat diriku dipenuhi semangat. Tetapi siapa orang itu ?

Aku bangun kembali mengambil katana yang tergeletak tidak jauh dariku , mengambil nafas dalam dan aku menggunakan kekuatanku untuk menggabungkannya dengan katanaku .

MIDORIYA POV
Aku tidak tau apa sebenarnya quirk milik (y/n) tapi kali ini ketika melihatnya bertarung seperti itu membuatku mengerti bahwa kekuatannya itu datang dari perasaan (y/n) yang ingin menyelamatkan teman-temannya .

Tetapi apa yang kulakukan disini ? Hanya diam melihat Aizawa sensei yang tidak bisa bergerak bahkan (y/n) yang sudah terluka parah karena berusaha menyelamatkan Aizawa sensei dan aku ? Ini memalukan !

Tsuyu menghentikanku ketika aku ingin membantu (y/n) dan aku mulai mengerti bahwa kekuatanku sekarang tidak akan bisa menyelamatkan satu nyawapun

Aku melihat disekeliling badan (y/n) terdapat cahaya putih dan itu membuat batu kecil yang ada disampingnya itu mulai melayang . Matanya menandakan keseriusannya dan passion yang sangat kuat .

Costum heronya juga berubah menjadi yukata berwarna putih dan emas dengan 9 ekor dibelakangnya . apa sebenarnya kekuatan (y/n) ?

Karena dipenuhi amarah aku tidak bisa berhenti mengayunkan katanaku kearah Shigaraki dan tentu saja Shigaraki mendapatkan damage yang besar karena kekuatanku. Tetapi dia hanya tertawa sehingga membuatku semakin naik darah dan saat aku ingin mengayunkan katanaku lagi tiba-tiba Nomu langsung menekanku dengan tenaga yang 2 kali lipat dari sebelumnya , membuatku tidak dapat bergerak dan batuk beberapa kali hingga mengeluarkan darah .

" Hey ada apa (y/n) ? Kenapa kau tidak menggunakan 100% kekuatannmu ? Apa kau takut kehilangan kendali seperti dulu ?" kata Shigaraki sambil mengangkat kepalaku dengan menarik rambut (h/c) .

' Aku tidak mau hilang kendali seperi dulu ' gumamku dalam hati .

" Aku telah datang " tiba-tiba kata itu terdengar dengan jelas. Dan ya pemilik kata-kata itu adalah All Might yang sudah berdiri didepan pintu masuk USJ.

Sesaat All Might masuk dia menghajar beberapa villain biasa dan dia menolong kami untuk menghindar dari serangan Shigaraki .

" maafkan aku Aizawa-kun " kata All Might sambil mengangkat Aizawa sensei.

" Dan juga (y/n) maaf aku terlambat " kata All Might yang berjalan kearah kami .

" Midoriya Shounen bawa ( y/n) dan Aizawa-kun ketempat yang lebih aman " perintah All Might .

Mendengar hal itu aku langsung menarik tangan Midoriya dan berkata dengan suara yang gemetar " biarkan aku disini , kumohon !" membuat Midoriya hanya menganggukan kepala dan menyuruh Tsuyu membawa Aizawa sensei.

Kami melihat pertarungan All Might dengan Nomu dna hasilnya adalah Nomu lebih kuat dan hampir mengalahkan All Might . Disaat itu terdengar suara " AWAS DEKU !" kata bakugou sambil mendorong Kurogiri hingga terjatuh .

Dan Todoroki membekukan setengah badan nomu agar All Might dapat lepas dari cengkramannya .

-------( time skip All Might lawan nomu trs akhirnya All Might menang ) ---------
( author males nulisnya krn nanti jadi panjang banget )

" Tunggu saja (y/n) ! Aku akan kembali untukmu ! " kata Shigaraki yang masuk kedalam warp gate milik Kurogiri .

" (Y/N) ! " teriak Todoroki sambil menghampiriku yang sudah tidak bisa bergerak . " Kenapa kau luka parah seperti ini ? " ucap Todoroki sambil memgangkat badanku .

' hah . badanku sakit . aku juga mengantuk ' pikirku dan melihat bayangan blur Todoroki didepan mataku.

" bertahanlah (Y/N) ! " itulah kata-kata terakhir Todoroki yang dapat kuingat sebelum aku kehilangan kesadaranku .

" Hal bodoh apa yang kau lakukan kali ini (y/n) " kata Todoroki dengan lembut sambil membawaku kedalam pelukannya.

A/N!
Maaf ya sampai saat ini moment reader x Todoroki kurang karena mengikuti plot ceritanya jadi agak susah cari timing dan situation yang tepat. Thx buat reader yang udh baca fanfiction yang nggak jelas ini . Tunggu untuk chapter selanjutnya ya !! Tolong vote + comment ya

Fate ( Todoroki Shouto X Reader )Where stories live. Discover now