あの人/Ano Hito ( Orang Itu / That Person )

2.4K 291 5
                                    

2 hari setelah kepergian (y/n) dalam menjalani tugasnya diSakae. Dia belum menghubungiku sama sekali tetapi aku akan tetap percaya jika (y/n) pasti tidak apa-apa disana.

Dan disinilah aku, berdiri didepan rumah sakit yang biasa kukunjungi setiap hari libur.

Tempat dimana Oka-san dirawat. Tempat yang menjadi titik balik hidupku. Aku berjalan masuk kedalam area Rumah Sakit dengan membawa sekantung buah-buahan.

Aku sampai didepan kamar itu tetapi rasanya agak berat untuk menceritakan tentangnya kepada Oka-san. ' Apakah aku dapat bercerita kepadanya ?' pertanyaan itu terlintas dibenakku. Aku menghela nafas , berusaha menenangkan diriku sedari memegang gagang pintu tersebut.

Dengan keberanian yang sudah kukumpulkan itu, aku membuka pintu kamar itu dan dapat melihat seorang wanita bersurai putih yang sedang duduk sambil memandang keluar jendela. Suasana yang selalu hening membuat tempat ini menjadi tempat paling penuh damai.

" Oka-san" panggilku kearah wanita itu, membuatnya memalingkan wajahnya kearahku dengan memberikan senyuman yang hangat. " Ohayou, Shouto" Jawabnya dengan nada yang lembut.

" Bolehkah aku bercerita ?" tanyaku kepadanya sambil berjalan kearahnya. Dia menganggukan kepalanya dan menyilahkanku untuk duduk didepannya.

" Ada apa Shouto ? Kau punya masalah ?" tanyanya dengan penuh perhatian.

Aku menelan ludahku dengan kasar dan berkata " Aku menemukan seseorang yang penting bagiku. Tetapi dia sudah pergi untuk menjalani sebuah tugas penting sebagai seorang Hero. Dia sedang berjuang disana untuk menyelamatkan orang-orang disana sedangkan aku tidak melakukan apa-apa disini."

Wanita itu tersenyum lalu memegang pipi kananku dan berkata " Shouto, kau pasti sangat mencintainya bukan ? Sampai kau meneteskan air mata untuknya. Maukah kau menceritakan tentang orang yang sudah menyelamatkanmu itu ?"

Ah, aku baru sadar disaat aku memikirkannya aku mulai meneteskan air mata. ' Dia berbeda ' itulah yang kutahu tentangnya dari awal. Aku menghapus air mata yang mengalir dari mataku lalu duduk dengan tegak dan menjelaskannya.

" Dia adalah orang yang mengubah hidupku. Orang yang penting bagiku dan orang yang kucintai. Semua berawal disaat aku berada bersamanya , rasanya aku merasa sangat senang. Semakin aku berusaha mengenalnya lebih dalam, aku dapat mengetahui bahwa dia sangat terluka. Memang dia dapat terlihat bahagia dari depan tetapi didalam dia pasti merasa sangat sakit. Dihari itu dia menumpahkan segala kekesalannya kepadaku. Dia menangis dengan kencang dan setiap kali aku melihatnya menangis, rasanya sangat sakit dan aku merasa bahwa aku harus selalu berada disisinya. Dan aku juga tidak tau kenapa aku dapat sangat mencintainya " Jelasku kepada Oka-san.

" Shouto, mencintai seseorang itu tidak harus memerlukan sebuah alasan. Dan jika kau benar-benar mencintainya maka disaat apapun walaupun kau menemukan yang lebih baik daripadanya , Kau pasti akan tetap memilihnya. Oka-san tau bahwa pilihanmu tidak pernanh salah Shouto. Karena kau adalah seorang Hero terkuat yang pernah Oka-san temui." Jawabnya.

" Oka-san terima kasih. Aku menyayangimu " Kataku dengan rona merah sedikit diwajahku.

" Aku menyayangimu juga Shouto " Balasnya sambil memelukku.

' Ah betapa hangatnya moment ini. Seperti disaat aku bersama (y/n), aku dapat merasakan kehangatan yang sama' anganku.

" Shouto , jika dia sudah kembali dari Tugasnya itu. Maukah kau memperkenalkan 'dia' kepada Oka-san ? Oka-san ingin berterima kasih kepadanya " Pinta Oka-san kepadaku.

" Tentu saja Oka-san. Jika saat itu tiba maka aku akan memperkenalkannya dan meminta izin kepadamu." Sahutku.

" Meminta izin untuk memacarinya atau izin untuk menikah dengannya ?" Tanya Oka-san dengan nada bercanda.

" Oka-san!!!!" Mukaku memerah " ya....mungkin.....dua-dua...nya" Ujarku. Membuat Oka-san tertawa dengan lepas.

' Senyuman Oka-san sama seperti senyuman (y/n). Pastilah itu yang membuatku merasa nyaman dengan (y/n).'

.

"Aku akan menunggu dan menemukanmu (Y/N). Walaupun bertahun-tahun akan terlewati, Aku akan tetap menunggumu."

A/N !

Yooo minna-san. Author balik dengan moment Todoroki sama Oka-san dirumah sakit. MEMANG AGAK MENGECEWAKAN ketika tau kalau chapter ini nggak berhubungan dengan reader x todoroki tapi tolong dimaklumi karena Author pingin para Reader mengerti kodisi Todoroki saat ini. Untuk Chapter selanjutnya Author akan buat Bonus chapter dan pastinya ada Todoroki x reader donk. Ditunggu dan jangan lupa Vote dan Commentnya ya!!!!!!

Fate ( Todoroki Shouto X Reader )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang