Pengenalan 1: Keluarga Kim

6.1K 308 10
                                    

Sebelum kita ke cerita, boleh yuk kita kenalan dengan pemainnya, yang disebutkan dulu di chapter ini bukan berarti tokoh utama. Hanya saja diurutkan silsilah. Jd kalo suatu saat nongol dicerita kalian nggak bingung ini siapa itu siapa ^^

Btw, aku minjem nama mereka. Dan ada yg aku ganti marganya ^^

Yuk kita lihat ^_^

Yang pertama mereka berdua adalah kaka adek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang pertama mereka berdua adalah kaka adek. Yunho kakaknya. Changmin adeknya. Mereka udah berkeluarga.

>> Keluarga Kim Changmin

Kim Changmin, anak kedua keluarga kim menikah dengan wanita ceria yang berhati lembut serta perilakunya begitu elegan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Changmin, anak kedua keluarga kim menikah dengan wanita ceria yang berhati lembut serta perilakunya begitu elegan. Namanya Tiffany Hwang. Atau sekarang telah menjadi Tiffany Kim. Tiffany ini memiliki agensi model. Isinya model yang udah pernah dikirim ke negara-negara eropa. Model profesional. Kalau jadi sih, agensi yang dimiliki nyonya kim ini akan dikembangkan lagi menjadi agensi penyanyi juga. Nunggu anaknya lulus dulu. Itu si sulung. Hehe
Jadi, mereka memiliki 3orang anak dan seorang anak angkat.

 HeheJadi, mereka memiliki 3orang anak dan seorang anak angkat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah ada angkanya gaesss...
Anak pertama Kim Tae Yeon. Biasanya dipanggil Taeng. Atau kalau adeknya kumat manggilnya cuma Taenggoo. Anak cewek berumur 21 tahun. Anak kuliahan. Sosok kakak cewek yang terkadang kelakuannya kayak cowok. Dia anak yang pintar tapi lebih memilih kuliah di jurusan musik. Passion Dia di musik begitu tinggi. Posisi dia dicerita nggak penting-penting amat sih.. tapi buat pengenalan, nggak ada salahnya kan..

Yang kedua Kim Seok Jin. Biasa dipanggil Jin. Ini nih anak angkatnya changmin. Nama aslinya Jung Rae Hoon. Kenapa diganti? Siapa orang tuanya? Nanti ya dijelaskan. Yang pasti nama diganti buat keamanan Seok Jin juga..oh iya. Umur.. dia kelas 3 SMA. Umur 18 tahun.. anggep aja segitu.

Yang ketiga Kim Tae Hyung. Sering dipanggil V. Yang ngasih julukan ya Jin feat Taeng. Kenapa V? Katanya karna dagunya lancip. Juga biar nggak bingung. Kalau dipanggil Tae kan agak ambigu tuh. Tae-yeon, Tae-hyung atau Tae-ayam. Hehe peace... nih anak kelakuannya absurd. Suka bikin kesel kakaknya juga adeknya. Dia nih yang kumatan. Suka manggil Taenggoo ke kakaknya. Nggak sopan emang. V ini masih suka manja-manjaan kalo sama keluarganya. Tapi kalau disekolah sok cool gitu. Hehe. Dia masih kelas 2 gaess. Biar absurd tapi dia penyayang banget..

Yang terakhir .. ini dia tokoh kita. KIM YERIM. Myemim, yeri, kura-kura sudah jadi panggilannya setiap waktu. Dia anak yang lucu. Kalo gerak lambat. Manja. Pinter tapi.. suka ngedance. Bilangnya nggak suka nyanyi. Tapi kalau Taeyeon buat tugas musik suka nimbrung. Tapi suaranya imut.. dia baru masuk sma gaess. Dia ini memiliki masa lalu yang menakutkan. Sejak kelas 2 smp, dia dibuang diluar negeri. Enggak, maksudnya di rehab diluar negeri supaya gangguan panik sama trauma nya ilang. Pas dia balik , dia ketemu sama bayangan kelam masa lalunya lagi. Ya akhirnya kumat lagi. Kumatnya yerim sama v beda loh ya.. hingga akhirnyaa.... lanjut di cerita aja :p

>>keluarga Kim Yun Ho

Dibanding keluarga changmin yang keliatan nggak jelas, keluarga yunho ini lebih keliatan serem

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dibanding keluarga changmin yang keliatan nggak jelas, keluarga yunho ini lebih keliatan serem. Yunho dan istri keliatan teges ya gaess. Ya gitu lah.. ibarat kata kalau keluarga changmin putih keluarga yunho ini hitam. Tapi bukan berarti jelek. Cuma yaa nggak terlalu suka bercanda aja. Istrinya yunho ini aslinya bernama Kwon Yu Ri. Sekarang berubah menjadi Kim Yu Ri..! Wanita yang tegas. Disiplin. Designer. Punya brand sendiri. Namanya KYR. Brand fashion ternama. Ini anak mereka

Anak pertama namanya Kim Jong Dae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anak pertama namanya Kim Jong Dae. Kelas 3 sma. Chen ini sayang banget sama adeknya plus sama yerim. Kalau sama seokjin dia kurang suka. Alasannya karena bukan darah kim asli. Kalau sama V, dia tidak dekat. V lebih memilih bermain bersama kakanya. Bagi V, kalau mau main sama dia, berarti juga harus bermain sama kakaknya. Maka dari itu Jong Dae memilih diam dan kemana-mana bersama sang adik.

Yang kedua Kim Jong In. Rada berandal sih.. suka main curang.. dia punya grup namanya exct (exciti bacanya). Isinya anak basket yang dekat dengan dia. Dia kelas 2. Dia nggak dekat dengan keluarga Changmin kecuali yerim. Ya, semua keluarga kim begitu menyayangi anggota termuda mereka.

Anaknya yunho ini bersekolah ditempat yang berbeda dengan anaknya changmin gaess... penasaran?..

Enggak?..

Yaudah >,<

Eh, tetep lanjut kokkk.. next masih pengenalan. Tapi nggak detil silsilahnya. Nggak kayak ini. Nggak tau juga sih kenapa keluarga kim jadi keliatan penting. Padahal nanti juga belum tentu nongol. Hehe.
Lanjut yak....

..

..
..
..
..
..
.
Next chapter.

I NEED YOU, MY DEAR √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang