FATE#5

1.9K 163 15
                                    

Setelah sampai Jeju, Mina dibawa kerumah sakit untuk melakukan beberapa pemeriksaan. Sebelum Mina dilarikan kerumah sakit terdekat Chaeyoung memberikan pesan kepada petugas ambulan dan sekretaris Mina untuk menghubunginya nanti.

"Tolong titipkan salamku ini kepada dokter yang menangani Nona Mina di rumah sakit untuk melakukan CT-scan, Rontgen Thorax, dan EKG. Saya Dokter Nona Mina. Namun, untuk saat ini saya harus melapor kepada atasan saya dulu. Nanti saya akan menyusulnya" jelas Chaeyoung pada petugas ambulans.

"Baik, dok." jawabnya.

"Dan untuk anda. Tolong hubungi saya apabila Nona Mina telah memasuki Rumah Sakit. Nomor saya ada di Handphone Nona Mina." jelas Chaeyoung.

"Baik, dokter."

Minapun dibawa kerumah Sakit terdekat.

"Chaeyoung, dari mana kamu bisa mengenal wanita itu tadi? dan kenapa kamu mengaku sebagai dokter penanggung jawabnya?" tanya Tzuyu setelah mobil ambulans berlalu.

"Panjang ceritanya. Aku akan menjelaskannya di perjalanan. sebaiknya kita harus bersama dengan rombongan yang lain. Itu dokter Momo telah mencari kita" Chaeyoung mengarahkan pandangannya kepada Momo yang telah melambaikan tangannya untuk mengajak Chaeyoung dan Tzuyu untuk bergabung dengan rombongan yang telah memasuki bis dan siap berangkat ke rumah sakit cabang Hangkook.

"Apa? Jadi itu tugas dari Miss Devil?" Tzuyu mengatakan dengan keras membuat seluruh perhatian rombongan tertuju padanya. Tzuyu meminta maaf dan tersenyum lebar. Chaeyoung hanya mengangguk sambil memegang erat koper-nya yang dia panggil Tiger.

"Apa Kamu tidak menolaknya atau paling tidak berilah beliau pertimbangan." tawar Tzuyu. Chaeyoung hanya meletakkan ibu jarinya di lehernya dan menarik ke arah luar yang menandakan dia akan mati. Tzuyu hanya mampu menelan ludah.

Sesampainya rombongan dari rumah sakit Hangkook memasuki ruang pertemuan di rumah sakit Cheju yang merupakan rumah sakit cabang Hangkook. Setelah pembukaan dilakukan, mereka mulai dibagi beberapa team dan Chaeyoung di letakkan pada Ruang Poli. Sedangkan Tzuyu diletakkan pada ruang Pediatrik (ruang anak). Sedangkan Momo diletakkan diruang Operasi. Kasihan Momo pasti dia akan mengalami kesulitan untuk beristirahat.

Chaeyoung dan seorang para medis memasuki ruang Poli dan memperkenalkan diri. Setelah itu Chaeyoung melakukan tugasnya. seperti biasa.

Cling.

Sebuah SMS masuk. Chaeyoung segera membukanya.

From: Nona Mina

Dokter, saya sekretaris Direktur.

Direktur sekarang sedang dilakukan beberapa pemeriksaan dan kami berada di Rumah Sakit Cheju. Direktur juga telah dipindahkan ke ruangan setelah melakukan operasi. Beliau di ruang VIP di lantai 7. Kamar nomor 29.

Sekian dokter laporan dari saya.

-Sekretaris Direktur.

Chaeyoung merasa lega setelah mendapat SMS dari sekretaris Mina. Chaeyoung teringat bahwa dia juga ditempatkan di rumah sakit yang sama dengan tempat perawatan Mina. Akhirnya setelah jam Istirahat Chaeyoung menuju ke kamar Mina. Namun untuk menuju Ruang VIP harus menggunakan akses khusus. Chaeyoung menemui satpam terdekat dan meminta untuk mengakseskan keruang VIP setelah menjelaskan bahwa dia adalah dokter penanggung jawab salah satu pasien ruang VIP. Chaeyoung kemudian di buat kan sebuah kartu akses untuk ke ruang VIP.

Chaeyoung telah sampai di kamar tempat Mina dirawat. Kebetulan sekali dokter yang menangani Mina berada di ruang itu. Chaeyoung permisi untuk mengajak bicara pada dokter tersebut. Sekretaris Mina mempersilahkan Chaeyoung dan dokter itu untuk berbicara.

FATE (MiChaeng)Where stories live. Discover now