FATE#14

1.8K 125 15
                                    

Lima hari telah berlalu sejak kejadian penculikan Nayeon dan lima hari sudah Chaeyoung telah di sekap oleh Club X. Tzuyu dan Mina telah mempersiapkan semuanya untuk melawan Club X. Agen FBI telah di hubungi oleh Mina dan bersedia untuk membantu. Mina juga telah menyiapkan seluruh kekuatannya baik fisik maupun psikisnya. Tzuyu terus membantu Mina untuk mempersiapkan semuanya. Tzuyu tau bahwa rekan kerjanya sekaligus sahabatnya ini dalam hal yang mengkhawatirkan.

Pagi hari Mina telah berada di ruang kerjanya dan bersiap melayangkan genjatan senjatanya alias menghubungi Club X. Mina ingin segera menemui Chaeyoung dan menyelesaikan semuanya. Mina mengambil Handphonenya dan menelepon Club X. Tidak lupa Mina merekam percakapannya.

"Halo" jawab John di seberang jawab.

"Halo, John." jawab Mina tersenyum.

"Good Morning Nona Mina? Bagaimana keadaan anda?"

"Baik, bahkan ini berada di titik terbaik saya." jawab Mina singkat.

"Bahkan apabila orang kepercayaan anda, Aniya... Kekasih anda saya sekap?"

"I-Iya." Mina mulai merasa geram dan mengepalkan tangannya.

"Wow!! Luar biasa!! Ternyata anda lebih dingin dari yang saya kira."

"Baiklah langsung saja. Saya tidak ingin berlama-lama dengan kamu. Setelah saya berfikir saya harus bertemu denganmu."

"Apa saya salah dengar? Anda ingin bertemu dengan Saya? Wahh!! saya sangat tersanjung dengan anda. Saya akan sangat berterima kasih dengan undangan Anda. Namun, saya yang akan menentukan tempatnya. Bagaimana?" tawar John.

"Nevermind."

"Oke, saya akan mengirimkan pesan teks kepada anda tempatnya. See you later." John menutup teleponnya.

Mina meletakan Handphonenya dan mulai meremas kepalanya.

Apa semua akan baik-baik saja?

Tidak ada yang pernah tau.

Handphone Mina berbunyi dan ternyata pesan dari John. Mina menghubungi Tzuyu dan bersiap untuk menjalankan Misi. Mina berangkat ke lokasi yang telah di janjikan bersama anak buahnya.

Mina mulai menaiki bukit yang di jadikan tempat perjanjian. Sesampainya di atas, Mina mendapati John telah duduk di kursi emas dan anak buahnya berjajar namun berpencar di sebelah kanan kiri John. Di depan John kira-kira 50 meter juga terdapat kursi emas yang sama. Kursi itulah yang telah dipersiapkan John untuk Mina.

Mina tidak main main dengan persiapannya. Tzuyu berjalan di kejauhan dari tempat lokasi tersebut sambil membawa koper panjang. Tzuyu berhenti di tempat yang telah di rasanya tempat yang pas dan kemudian mengeluarkan Senapan dari dalam koper. Yah, Tzuyu ternyata juga telah mempersiapkan diri dengan berlatih menjadi penembak jarak jauh. Tzuyu mempersiapkan ini sesuai arahan Mina yang mengerti bahwa Club X tidak cukup dilawan apabila berhadap-hadapan saja. Jadi Mina mempersiapkan pelatihan khusus untuk Tzuyu.

Mina mulai berjalan ke kursi yang telah di sediakan lalu duduk. Sama halnya John, pasukan Mina juga bersiap-siap di kanan kiri Mina. Kemudian seseorang muncul dari belakang Mina tanpa di ketahui oleh anak buahnya dan menodongkan Pistol kearah Mina.

Seluruh anak buah Mina langsung mengarahkan pistolnya ke orang tersebut begitu juga anak buah John yang mengangkat pistolnya. Orang tersebut kemudian muncul di hadapan Mina dan Mina hanya terkejut melihatnya.

"Mungkin anda mengenal saya Nona." Chaeyoung mengarahkan Pistolnya tepat di kepala Mina.

Mina hanya mampu diam dan tidak membalas kata-kata Chaeyoung. Namun Mina menatap tepat di mata Chaeyoung. Mina mencoba mendalami Chaeyoung namun gagal. Chaeyoung yang ada di depannya seperti bukan Chaeyoung yang dia kenal.

FATE (MiChaeng)Where stories live. Discover now