chapter 1

8.8K 454 13
                                    

Normal POV

Sakura dan Ino mulai turun dari bus yang baru saja mereka tumpangi, dan betapa terkejutnya sakura saat ia baru saja melangkahkan kakinya memasuki gerbang sekolah ia melihat banyak sekali hantu yang berkeliaran kesana kemari dengan refleks ia langsung merapatkan diri ke samping Ino.

"Hei! Apa yang kau lakukan Sakura? Kenapa kau tiba-tiba menempel padaku?" Ucap Ino sedikit agak kesal atas kelakuan sahabatnya ini.

"Kau ini diamlah, aku ketakutan bodoh kenapa kau tidak menceritakannya padaku sebelumnya," jawab sakura sambil menggerutu.

"Soal apa? aku sudah menceritakan semuanya padamu tentang sekolah ini," jawab Ino.

"Memang...tapi kau tidak menceritakan tentang penghuni lain sekolah ini."

"Oh soal itu mana aku tahu, lagi pula aku tidak pernah berkenalan dengan mereka, jangankan berkenalan bertatap muka saja belum pernah," jawab Ino dengan polos.

"Kau ini..." jawab Sakura sambil merapatkan dirinya semakin dekat saja dengan Ino.

"Hei tenanglah anggap saja kau tidak melihat mereka."

"Bicara memang mudah."

"Sudahlah...kau abaikan saja mereka, lagi pula masih ada hal yang lebih baik untuk kau lihat dari pada melihat mahluk-mahluk seperti mereka." ujar Ino.

"Apa?" tanya Sakura heran.

"Pangeran sekolah kita."

"Ya ampun memang seperti apa mereka itu, sampai-sampai kau membicarakannya siang dan mal...." kata-kata Sakura terpotong oleh teriakan anak perempuan termasuk Ino salah satunya.

"Kyaaaaaaa......." teriak Ino kencang yang tepat berada di samping Sakura, dengan refleks ia menutup kedua kupingnya.

"Ino...bisakah kau pelankan sedikit suaramu? Gendang telingku bisa-bisa pecah karena teriakanmu tahu." gerutu Sakura.

"Ya ampun Sakura lihatlah mereka semua benar-benar tampan ya ampun...lihatlah." ucap Ino dengan penuh semangat, akhirnya Sakura melihat apa yang Ino lihat dan Sakurapun terpana melihat lima orang laki-laki tampan keluar dari mobil mereka masing-masing apa lagi seorang laki-laki yang mempunyai model rambut seperti pantat ayam, Sakura benar-benar terpana akan pemandangan yang ada di depannya.

"Dia itu Sasuke Uchiha, dia yang paling banyak mempunyai fansgirl jadi kau harus berhati-hati apabila ingin mendekatinya, apalagi wanita bernama Karin dia adalah ketua fansgirl Sasuke dia akan melakukan segala cara untuk menyingkirkan orang yang mencoba untuk mendekati Sasuke, jadi aku sarankan untuk berhati-hati." ucap Ino seakan mengerti arah pandang Sakura.

"A...apa? Aku tidak mengerti apa yang kau katakan Ino." jawab Sakura tergagap.

"Ayolah Sakura aku tahu kau pasti terpesonakan? jangan pura-pura bodoh" ucap Ino.

"Sudahlah...ayo," ajak sakura.

"Hhh kau ini, heh apa kau masih memikirkan manusia panda sialan itu? Bisakah kau melupakannya? Dia tidak baik untukmu Sakura"

"Jangan membahasnya terus Ino aku tidak suka, sudahlah ayo antarkan aku ke ruangan kepala sekolah." jawab Sakura seraya berlalu meninggalkan Ino.

"Hey tunggu aku....dasar dia itu..." ucap Ino yang kemudian berlari untuk mengejar sahabatnya.

...

"Nah ini adalah ruang Kepala Sekolah, kau tinggal masuk saja aku harus segera ke kelas, sebentar lagi pelajaran akan di mulai." ucap Ino.

"Baiklah terima kasih ya." jawab sakura.

"Aku pergi, oh ya semoga kita satu kelas ya...jaaaaa," ucap Ino seraya berlari meninggalkan Sakura.

They Always Behind MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang