1

102K 7.5K 4.8K
                                    

Baekhyunee__

♥kyung_soo,7_luhan_m, dan 120 lainnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

kyung_soo,7_luhan_m, dan 120 lainnya

Who is sincere, he is part of my Life. Thankyou.

Kimkaii nahh ini nih si nerd sekolah kita guys.. @real_pcy @oohsehun @bae_irene @seulgikang @krystal_jung @suho.01 @zyxzjs

Real_pcy idih najiz lo bisa kan gak usah ngejer - ngejer gue? gue udah punya pacar sialan dan pacar gue jauh sama lo

bae_irene heh nerd! Gak tau diri hahah jadi ini yang suka godain pacar gue? cih gak tau malu banget deh.

seulgikang ewwwhhh sampah masyarakat. Gara - gara lo tuh kita di hukum sama kesiswaan dasar Nerd sialan!

krystal_jung apaan sih yang kamu ngomen - ngomen di instagram si nerd ini? najisin taugak? @Kimkaii

oohsehun pusing mata gue liat muka nih si nerd!

7_luhan_m heh kumpulan manusia laknat! Kalo emang nih postingan bikin lo najis ngapain juga lo komen? tinggal blokir apa susahnya. iyalah jelas lo di hukum, masih untung pihak sekolah yang ngehukum kalo pihak berwajib? Mau dibawa kemana muka oplas lo njing? @seulgikang

Oohsehun heh tolong di jaga ya omongan lo @7_luhan_m

7_luhan_m Kenapa? gak terima? Maju sini!

Kyung_soo susah sih ya sama orang yang Cuma modal tampang tapi otaknya pada di dubur semua

Ktae_taehyung bee? Is that you? Wanjir ngakak aahhh

zyxzjs nerd itu apa ya? nerd itu orang yang pake kaca mata ya? loh berarti @suho.01 juga nerd dong kan dia kalo belajar pake kacamata?

Salonkecantikan mau tampan dan cantik? Kunjungi website kami tersedia banyak produk bagus untuk mengubah penampilan agar lebih menarik dan mempesona.

suho.01 halah paling kacamata murahan noh! ya gak lah @zyxzjs gue mah kacamata berlapis emas

Baekhyunee__ maaf ya kalo aku emang najisin kenapa kalian komen di instagram aku? emang aku ngetag kalian? @real_pcy @oohsehun @bae_irene @seulgikang @krystal_jung @suho.01 @zyxzjs @Kimkaii | kalian gak usah di ladenin ya kyung_soo,7_luhan_m | please keep silent @ Ktae_taehyung| maaf saya terima diri saya apa adanya! Salonkecantikan

Kimkaii weessssttt santai dong owl jangan sangar gitu nanti jelek loh, eh emang udah jelek sih @Kyung_soo

krystal_jung yang kamu apa - apan sih godain nih temennya nerd? Gak mutu banget deh mending temenin aku belanja @ Kimkaii

@ Kyung_soo setampan apa sih lo? sama anjing gue juga cakepan anjing gue! untung ortu lo kaya aja jadi ada yang mau coba lo mlarat? Mana ada yang mau sama lo? @kimkaii

kimkaai siaap yang! sepuluh menit aku udah di rumah kamu @krystal_jung gue emang tampan. lo aja iri! @kyung_soo

Pcyfans ini guys yang sering banget godain Chanyeol di sekolah ewh banget kan? @pcyforlife @fanspcy02 @61pcyreal

61pcyreal what? Iyuuuhhh gue lebih rela sama irene deh dari pada sama nih orang?

fanspcy02 mending sama gue aja deh kak @real_pcy

Chanreneforever heh nerd! Pergi jauh deh lo jangan ganggu otp gue. chanrene is real!

Pcyforlife ng -,- gue gimana ya? mungkin nih orang kalo penampilannya di ubah lumayan lah ya. kacamata sama gayanya gak banget dehh tapi mata puppynya lumayan lah.

7_luhan_m heh atas gue dan gerombolannya! lo pada mau bubar atau gue datengin satu2 buat gue sodok tenggorokan lo pada pake bambu hah!!

Baekhyunee__ menonaktifkan komentar

Baekhyun membuang nafas kasar, begitu banyak yang membenci dan memakinya. Tapi dia beruntung Luhan dan Kyungsoo tak pernah absen untuk maju paling depan saat dia terpojoki. Baekhyun memandang salah satu foto yang ada di galerinya. Foto Chanyeol pria tampan yang membuat hatinya bergetar sebagai penyemangat meskipun dalam kenyataannya dia memang sangat membenci Baekhyun. Tadi pagi saat Baekhyun memberi beberapa kue pada Chanyeol pria itu justru menolak mentah - mentah bahkan mendorong tubuh Baekhyun hingga ia menjadi tontonan bahkan tertawaan banyak murid, bukan hanya Chanyeol gengnya juga turut serta membully Baekhyun dengan menumpahkan makanan serta minuman ke tubuh Baekhyun. Beruntung Luhan dan Kyungsoo dua malaikat yang Tuhan kirim untuk Baekhyun itu merekam sebentar perbuatan muridnya lalu melaporkan pada kesiswaan hingga membuat mereka di hukum.

"bee ayook acara udah mau mulai" panggil Xiumin pada Baekhyun. Baekhyun mengangguk lalu mengikuti Xiumin yang di dalamnya sudah ada Chen menunggu juga.

"udahlah Bee, kalo Chanyeol emang orang yang baik dia pasti bisa sama lo. kalo dia bukan orang baik mana mungkin dia mau sama Nerd"

Seketika Xiumin tertawan ngakak di susul Chen lalu baekhyun hanya cemberut sambil terkekeh.

Maybe He Is NerdWhere stories live. Discover now