57

27.3K 2.7K 1K
                                    

cerbung absurd hadir egen... ancur? bodoamat dahh.. eeh eeh follow ig gue @amalalisha02 dan jangan lupa baca juga work gue yang "6104" ramein lagi kuy kayak cerbung yang ini :D 

Seminggu setelah kejadian itu hubungan Baekhyun dan Chanyeol seperti di telan bumi. Baekhyun tak ada kabar sama sekali bahkan nomornya selalu tak aktif. Semua sosial miliknya pun tak ada tanda – tanda aktif sama sekali. Bahkan fansite yang biasanya bertempur untuk membuntuti Baekhyun kemanapun tak bisa menemukan kehadiran laki – laki mungil itu. hilangnya Baekhyun menjadi misteri untuk banyak orang.

Chanyeol tau masalah hilangnya Baekhyun, dia tau Baekhyun yang telah membaca pesannya dari Yuan, dia tau mengenai panggilan itu karena ia melihat history panggilan telefonnya. Dan ia tau ini semua karena Yuan.

Merasa bersalah? Tentu! Hubungannya dengan Baekhyun baru saja membaik. Mereka telah merayakan anniversary dengan malam yang begitu indah meski hanya bermain catur namun itu sudah sangat menyenangkan untuknya. Namun pagi itu seolah menjadi kehancuran untuk Chanyeol dan mungkin Baekhyun juga.

Chanyeol tengah berada di pusat perbelanjaan untuk memberi bahan makanan. namun langkahnya harus terganggu karena seseorang menabrak tubuhnya beruntung keduanya hanya bertabrakan kecil. Ketika keduanya saling bertatapan justru ia bertabrakan dengan Baekhyun. orang yang ia cari selama seminggu ini.

"Baekhyun Baekhyun pliss.. kita harus ngomong, jangan hindari gue" pinta Chanyeol.

Baekhyun tak peduli, ia berjalan keluar dari tempat perbelanjaan. Chanyeol tentu tak mau kehilangan kesempatan. Ia mengikuti langkah Baekhyun hingga mereka sampai di parkiran yang benar – benar sepi.

"MAU APA LAGI CHANYEOL! APA LAGI YANG MAU DI OMONGIN" bentak Baekhyun. air matanya tak dapat di bendung lagi.

Hati Chanyeol seolah tercambuk melihat orang yang sangat ia cintai menangis dengan ekspresi kecewa. Tatapan matanya seolah kosong dan ekspresinya datar. Ini bukan tangisan kekesalan yang Chanyeol lihat terakhir kali dimana bibirnya yang mengerucut lucu. Pertama kalinya Chanyeo melihat ekspresi ini dari Baekhyun.

"gue fikir semuanya Cuma bualan dari cewek itu. gue fikir itu Cuma akal – akalan fans lo yang emang minta lo hamilin. Tapi semuanya bukan Chan. lo bener – bener lakuin sex sama cewek itu. lo fikir gue gak hancur liat video lo dan cewek itu ngedesah? Hancur hati gue Chan. sebegitu bosennya lo sama gue? sebegitu keselnya lo sama gue sampai lo balasan lo begitu nyakitin?" ungkap Baekhyun. kini intonasinya benar – benar pelan namun terdengar pilu hingga air mata Chanyeol pun tak bisa terbendung.

"Baekhyun.. gue minta maaf gue nyesel, gue emang bodoh gue gak fikirin apa yang akan terjadi setelahnya. Gue khilaf gue bersumpah kalau orang yang gue sayang Cuma lo demi Tuhan Baekhyun. gue Cuma sayang sama lo"

"selama ini Chan, gue menjaga semua yang gue punya. Cinta gue, hati gue, harga diri gue semua gue jaga untuk lo. tapi bagaimana sama lo? timbal balik apa yang gue terima dari lo Chanyeol? sesuatu yang spesial itu gak lo jaga. Sesuatu yang spesial itu gak lo kasih untuk gue. tapi sama orang lain, hanya karena lo bosen lo serahin sesuatu yang spesial itu untuk orang lain"

"gue tau Baekhyun, gue sadar sama apa yang gue perbuat udah melanggar batas gue tau apa yang gue perbuat buat lo hancur. Tapi Baekhyun, gue bersumpa kalau gue sayang sama lo. gue bersumpah kalau itu khilaf. Gue tau kesalahan gue gak bisa di maafkan dengan mudah. Tapi gue mohon maafin gue Baekhyun"

"rasa cinta kadangkala kalah sama keadaan Chan. keadaan sekarang adalah lo udah ngehamilin dia. ada janin di dalamnya dan itu anak lo. apa lo tega untuk gak bertanggung jawab? apa lo tega nyuruh dia untuk ngebunuh anak lo? seberapa cintanya lo sama gue tapi kalau nasi udah jadi bubur itu gak akan bisa di sangkal lagi Chan"

Maybe He Is NerdWhere stories live. Discover now