Part 5 ( Masih Flashback )

11.3K 1K 8
                                    

Baekhyun segera merebahkan badan Chanyeol dikasur milik Chanyeol.Bersyukur apartement Chanyeol tidak jauh dari tempatnya tadi.Dengan setengah sadar Chanyeol memberikan pasword apartementnya kepada Baekhyun agar mereka bisa memasuki apartement miliknya,karena Baekhyun tidak mungkin tahu pasword apartement milik Chanyeol.

Dan sekarang Baekhyun merasa tubuhnya pegal-pegal karena menyeret badan Chanyeol yang sangat besar dan berat,apalagi badannya juga sedang sakit karena demam.

"Aih..berat sekali badannya..ukhh..kepalaku tambah pusing sekali..sepertinya demamku naik lagi"gumam Baekhyun.Ia ingin segera pulang dan beristirahat tanpa menyadari tangan Chanyeol mengenggam erat tangan Baekhyun yang membuat Baekhyun terkejut.

"Mau pergi kemana kamu Baekkie"tanya Chanyeol dengan wajah memerah karena mabuk

"Aku mau pulang dan ukhh aku tidak mau menemani orang yang mabuk disini,jadi lepaskan tanganmu aku ingin segera pulang kerumahku"seru Baekhyun sambil berusaha melepaskan tangan Chanyeol yang masih mengenggam erat tangannya.

Tanpa diduga oleh Baekhyun,Chanyeol membanting tubuhnyanya keatas kasur dan menidih badan mungilnya dengan badan besarnya.

Baekhyun terkejut dan sangat takut,apalagi ia melihat seringai aneh terlihat diwajah Chanyeol.

"Park..lepaskan aku..yakk..apa yang kamu lakukan,aku tidak bisa bernapas jika kamu menidihku seperti ini"

Baekhyun berusaha menahan takutnya,apalagi Chanyeol mulai mengendus-endus lehernya dan semeraba-raba pipi halusnya yang membuat dirinya semakin ketakutan.

"Katakan padaku siapa namja yang bersamamu kemarin...hikk..apakah kamu tahu..kamu membuatku kesal dan cemburu"

"Apa maksudmu..akhh..lepaskan..namja siapa yang kamu maksud...ahh..lepaskan aku"

"Kamu..cantikk..hikk..neoumu yeppo"

"Keumanhae..yakk..Parkk..lepas...umpt..."

Dengan ganas Chanyeol mencium bibir tipis Baekhyun dan mulai mengelus beberapa bagian tubuh Baekhyun yang membuat Baekhyun menitikan air matanya karena ketakutan.

"Hikss..jebal..keumanhae.."

"Jangan menangis chagi-ya..nikmati saja nee..dan panggil aku Chanyeol..karena aku yakin cupp..akan mendesahkan namaku dengan seksi..hahahh"

"Andwe..hikss..keumanhae..argh.."

.

.

Keesokan harinya,Chanyeol membuka matanya dengan kepala yang sangat pusing,mu.ngkin efek alkohol yang diminumnya masih terasa sampai sekarang.

Ia merasakan tubuhnya sedikit dingin dan ia baru menyadari jika ternyata ia terbangun dengan tubuh yang telanjang.

Chanyeol kaget saar ia melihat banyak ceceran bajunya terjatuh dibawah kasurnya dan badannya terasa sangat lengket entah karena apa?

"Aishh..sebenarnya apa yang terjadi denganku semalam"ujar Chanyeol.Apakah semalam aju melakukan 'itu' dengan seseorang..tapi siapa???gumamnya.

"Lebih baik aku mandi saja..sial...tubuhku bau sekali"

.

.

"Baekkie..kamu dari kemana saja semalam chagi-ya?"tanya Heechul saat melihat Baekhyun memasuki rumah.

Wajah Baekhyun tertunduk dan ia terus mencengkram kerah baju yang membuat Heechul jadi khawatir.

A RegretWhere stories live. Discover now