Kamu Bahkan Lebih Indah Dari Dia

16.8K 428 8
                                    

                  Hari ini bus mereka sudah berangkat menuju Candi Prambanan dan Borobudur setelah semua peserta sarapan dihotel , Entah kenapa Rika melihat Arjuna sangat sigap mengatur teman-temannya apa karena perjalanan ini adalah hukuman dari Bu Retno agar dia kapok melakukan hal-hal yang diluar batas kesabaran guru atau memang karena ada yang ingin Arjuna lupakan dengan cara menyibukkan dirinya. Ditambah karena hari ini tempat wisata yang SMA Purnama kunjungi ada diluar Jogja kota maka Arjuna bisa tenang sedikit sebab setahunya baik Manda ataupun Daniel tidak ada yang suka dengan wisata alam ataupun tempat yang terlalu banyak terik mataharinya sehingga biasanya mereka berdua menghabiskan waktu dimall atau main didalam area keraton yang sejuk.

                     " Guys kita ke Prambanan dulu disana waktu kita satu jam buat wisata terus setelah dari sana kita makan siang diresto yang ada dideket prambanan " Kata Arjuna yang berdiri ditengah-tengah bus sambil membaca jadwal kegiatan.

                         Rika hanya diam sambil melihat kearah Arjuna khawatir begitupula juga dengan Raka yang memandang Arjuna dengan tatapan yang sama dengan Rika dari deretan bangku belakang. Raka sangat khawatir karena semalam Arjuna bertemu dengan Daniel awalnya Raka kira Arjuna akan lepas kendali tapi ini sungguh diluar perkiraannya yaitu Arjuna masih bisa iseng pada Rika seperti biasanya sedangkan Rika sudah mulai was-was, Raka langsung melihat kearah Rika yang sedang melihat Arjuna tanpa mengalihkan pandangannya.

                    " Terus kita langsung cau ke Borobudur sama Hutan pinus dan terakhir kalibiru  so mungkin kita bakal sampe dihotel sore dan malemnya kita free tapi inget kalian jangan kelewat batas mainnya soalnya gue sama Rika itu panita lo semua bukan babysister " Kata Arjuna sambil melebarkan matanya pada teman-temannya.

                      Rika yang melihat apa yang baru saja Arjuna lakukan hanya tertawa pelan sebab bagaimanapun itulah Arjuna tidak suka direpotkan dengan hal yang menyebalkan apa lagi kalau masalahnya harus bersekala besar seperti dengan teman-teman satu kelasnya. Arjuna yang mendengar jawaban dari teman-temannya yang tidak akan membuat masalah langsung duduk kembali disamping Rika.

                     " Lo napa ketawa ?" Tanya Arjuna yang melihat Rika masih tertawa pelan sendiri.

                     " Lo ngancemnya lucu " Rika melihat Arjuna dengan sisa tawa yang berusaha dihentikan.

                     " Abis kalo nggak begitu mereka pasti buat masalah , gue nggak mau hukuman gue ditambah gara-gara mereka " Kata Arjuna sambil menggelengkan kepalanya pelan.

                       " Prambanan ya " Kata Rika sambil menghela nafasnya ketika tawanya sudah berhenti.

                      Arjuna hanya diam sambil melihat kearah Rika entah kenapa pikiran Arjuna kembali kewaktu semalam dia bertemu Daniel, disaat Daniel berusaha membuatnya kembali pada Manda entah kenapa Rika seolah-olah menyelamatkannya padahal kenyataannya Rika sedang tidak bersamanya waktu itu. Kalau dipikir-pikir cara Arjuna mencintai Rika itu berbeda ketika saat Arjuna mencintai Manda dan Arjuna menyadari bahwa rasa cinta dan sayang yang Rika berikan pada Arjuna sangat berbeda dengan Manda. Rika adalah satu-satunya cewek yang berusaha membuat Arjuna agar tidak khawatir padanya padahal Rika sedang mengalami banyak kesulitan.

                    " Rik lo nggak apa-apa ?" Arjuna baru teringat dengan keadaan Rika.

                      " Hah ? Nggak apa-apa kok , emang kenapa ?" Tanya Rika sambil melihat Arjuna bingung.

                     " Udah minum obat ?" Tanya Arjuna dengan wajah khawatir. 

                    " Hahaha santai aja kali , gue nggak bakal lupa soalnya gue masih mau idup " Kata Rika tertawa sambil mengacak-acak rambut Arjuna.

Benci Tapi Cinta ( FIN )Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon