Kita Juga Memiliki Jarak

16.5K 531 196
                                    

                   Satu minggu yang lalu seluruh siswa dan siswi SMA Purnama telah melaksanakan ujian akhir semesternya yang dimana sekarang adalah minggu-minggu remedial atau biasa yang disebut dengan pekan remed oleh seluruh murid yang ada disana. Pekan remedial hanya dilakukan selama dua minggu kurang yang dimana selain melakukan remedial bagi siswa yang mendapat nilai jelek, minggu itu juga diadakan kelas meeting dan pensi bagi siswa atau siswi yang suka bernyanyi.

                    Setelah ujian mereka selesai untuk Raka , Ardi dan Rika itu adalah dua minggu yang akan menyita waktunya karena mereka adalah panitia kegiatan tersebut bersama Hilda , Jessica , Kak Rangga , Kak Romeo , Kak Vivi dan anggota OSIS lainnya yang memang dengan senang hati membuat diri mereka sibuk. Untuk Rika kegiatan ini sangat berat karena kondisi tubuhnya yang sulit ditebak dan juga terkadang Rika harus menggantikan tugas Ardi dan Raka yang mengikuti remedial untuk mata pelajarang tertantu bahkan Arjuna sudah sering kali menyuruh Rika untuk berhenti. Ngomong-ngomong Arjuna entah kenapa Rika sering sekali melihat Arjuna berjalan dengan Manda walaupun Rika masih pulang dan berangkat bareng dengan Arjuna entah kenapa hal tersebut juga membuat Rika suka kesal sendiri.

                " Rik sponsor yang udah masuk dari mana aja ? Pensi kita kan besok mau mulai ?" Tanya Romeo yang membuat Rika sadar dari lamunanya.

                   " Hah ? Oh ini kak gue udah nyatet semua kok " Kata Rika yang langsung memberikan buku catatan yang ada dimejanya.

                    Ruangan OSIS memang sekarang sedang ramai karena banyak tugas yang harus anggora OSIS siapkan untuk hari H besok. Romeo memang sudah bersikap biasa dengan Rika walaupun masih dengan jelas diwajahnya kalau Romeo masih menyukai Rika tapi Rika sama sekali tidak peduli. 

                " Duh sorry banget nih kak gue baru kelar remed MTK sama Ardi " Kata Raka yang tiba-tiba sudah ada dipintu ruangan OSIS.

                  " Santai aja lo berdua kan remed bukan kabur dari tugas" Kata Romeo sambil tetap melihat catatan yang tadi dikasih oleh Rika.

                    " Okay " Kata Ardi yang langsung masuk dan mengambil alih tugasnya dari Hilda.

                    " Oh iya kak kan sekarang jam istirahat nih gue boleh ajak Rika makan nggak ? Soalnya dia dari pagi belom makan " Kata Raka yang melihat kearah Rika.

                       Rika yang mendengar perkataan Raka hanya mengangkat satu alisnya karena baru kali ini Raka mengajakanya makan biasanya juga Rika langsung ditinggal.

                      " Oh yaudah sana tapi jangan telat baliknya " Kata Romeo yang melihat kearah Rika sekilas lalu kearah Raka.

                       " Sipp dah , Ayo Rik " Kata Raka yang sambil tersenyum lalu mengajak Rika keluar dari ruangan.

                       Rika sama sekali tidak mengerti maksud dari yang Raka lakukan sekarang apa karena sebenarnya Rika sedang malas jalan dikoridor karena mungkin dia bisa saja melihat Arjuna yang sedang bersama Manda. Bahkan sejak rapat OSIS menyita waktunya Rika hanya menitip makanan pada Hilda atau yang lainnya ketika mereka kekantin.

                    " Tumben banget lo ngajak gue kekantin " Kata Rika yang berjalan disamping Raka sambil melihat Raka curiga.

                      " Gue males makan sendiri " Kata Raka singkat.

                      " Nanti Lisa cemburu aja " Goda Rika pada Raka.

                      " Lisa mah bukan orang yang cemburuan lagian juga dia percaya sama gue kalo gue nggak bakal ngapa-ngapain , toh buktinya gue berhasil pacaran LDR setauh sama dia " Kata Raka sambil tersenyum bangga pada Rika.

Benci Tapi Cinta ( FIN )Donde viven las historias. Descúbrelo ahora