ToY.

4K 244 7
                                    

Who cares about my emotions?
You can play with me till you get sick of me
If it’s for you, you can even break me
because I’m a toy, toy

***

Jungkook berjalan menuju kelasnya bukan kelasnya melainkan kelas kekasihnya ya kekasihnya, Jungkook mempunyai seorang kekasih yang bernama Kim Taehyung satu tingkat diatasnya. Jungkook dan Taehyung sudah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih selama 2 tahun, mereka melewati waktu demi waktu , hari demi hari bersama sama.

Saat Jungkook sudah sampai dikelas Taehyung, ia menghentikan jalannya ketika ia melihat Taehyung dan sahabat masa kecilnya berpelukan lebih dari pelukan, saling mencumbu satu sama lain. Jungkook hanya tersenyum miring melihat itu, ia urungkan untuk menemui kekasihnya dan berakhir digudang sekolah yang sudah ia rumah menjadi basecamp untuk genknya.

Mengeluarkan rokok yang berada dikantong celananya dan juga pematik api, menghisap rokok itu dalam diam dan menatapkan pandangannya kearah depan, yang dimana terdapat foto dirinya dan Taehyung. Kembali lagi Jungkook tersenyum kecil, mengingatnya hanya membuat hatinya sakit. Omong omong kalin sudah tau siapa sahabat Taehyung ? dia adalah Park Bogum teman seangakatan Taehyung, Bogum adalah anak baru disekolahan tetapi tidak baru bagi kehidupan Taehyung. Dan karna bogumlah hubungan Taehyung dan Jungkook merenggang.

***
If I become useless, just throw me away
If only I could be remembered far away
Everything I do it for you
I’m a toy, toy

***

Tolong katakan bagaimana caranya agar membuat Taehyung yang dulu kembali lagi kepadanya ? Semua cara sudah Jungkook lakukan dari yang mulai sakit dan berbuat keributan disekolahan juga sudah ia lakukan demi mendapatkan perhatian Taehyung, tapi apa hasilnya ? Ia malah dicaci maki habis habisan oleh Taehyung bahkan mulai dibanding bandingkan dengan Bogum, dan Jungkook tidak suka itu demi Tuhan!

*flashback on

Jungkook sudah mulai geram dengan kelakuan Taehyung, dia sakit hati ketika sang kekasih lebih memilih berduaan bersama sahabatnya dibandingkan dengan dirinya sediri ? fuck! Jungkook murka dengan semua ini. Jika sehari atau dua hari atau beberapa minggu itu tidak apa asalkan masih mendaptkan perhatian dari Taehyung, tapi ini apa ? Sudah 6 bulan semenjak masuknya Bogum dihubungan mereka semenjak itu jugalah Taehyung melupakan Jungkook melupakan status Tunangan dan Calon istri seorang Jeon Jungkook.

Jungkook sudah tidak tahan dengan semua ini, dengan emosi yang menyelimuti dirinya Jungkook mulai membanting handphonenya hinga terpecah dua, tolong ingatkan Jungkook ia masih disekolah dan diruang kelas. Tanpa perduli Jungkook mulai membanting meja dan kursi yang berada dikelas bahkan dengan kuatnya ia melempar kursi kearah jendela, dan yah berakhir dengan ia berada diruang kepala sekolah.

Setelah keluar dari ruang kepala sekolah Jungkook ditarik oleh Taehyung dan menuju gudang sekolahan basecamp mereka.

" Apa yang ada dipikiranmu kook?! mengapa kau lakukan ini kook ?! " sarkas Taehyung sambil melihat Jungkook. Yang ditanya hanya diam saja dan menundukan kepalanya.

" Jawab aku Jeon Jungkook ?! mana Jungkook yang aku kenal ?! mengapa menjadi Jungkook brandal seperti ini dan sejak kapan kau merokok ?! brengsek Jeon, kau menjadi brandal tidak seperti Bogum hyung! " ucap Taehyung sambil mematahkan seluruh rokok Jungkook dan menginjaknya.

Story ㅡ KOOKVWhere stories live. Discover now