4. Kehidupan Baru

3K 169 17
                                    

Dislcaimer : Eiichiro Oda & Ichiei Ishibumi

Warning :Non Canon. Typo dan lain-lain

-(bersama dua orang).

Dua orang sedang berjalan di malam hari yang begitu sepi. Tidak ada seseorangpun yang melewati mereka dikarenakan ini sudah jam tidur. Kecuali untuk kedua orang ini.

Mereka adalah Monkey D. Luffy dan Ayano Himea. Gadis remaja dan seorang bajak laut dari dimensi lain. Setelah kejadian Luffy menyelamatkan Ayano, si gadis SMA yang di selamatkan itu mengundang kapten bajak laut topi jerami ke rumahnya, untuk membalas budi.

Makanan adalah balasan budi yang cocok untuk Luffy.

"Apakah masih lama lagi?" Luffy bertanya. Dia sudah tidak sabar untuk ke tempat Ayano untuk makan dan beristirahat.

Ayano berbalik melihat yang bertanya.

"Sebentar lagi, rumahku mungkin beberapa meter lagi," jawab sang gadis.

"Begitukah, baguslah. Tempat ini luas sekali, lebih besar dari Dressrosa atau Wano, mungkin."

Luffy menatap ke arah kanannya. Dia melihat arah kota yang tentu lebih ramai dari pada perumahan disini. Di sana mungkin orang-orangnya lebih lama merasa mengantuk, sebab terlalu sibuk menikmati duniawi yang nikmatnya.

Pesta, kencan ataupun penyebab kesenangan adalah tujuan beberapa orang untuk hidup. Sama halnya dengan Luffy.

Mereka berjalan beberapa menit hingga Ayano berhenti.

"Itu dia, itu rumahku."

Luffy memandang ke depan yang di tunjuk Ayano, melihat sebuah rumah yang terlihat sederhana.

Rumah itu memiliki ukuran sedang untuk rata-rata rumah biasa, berwarna hijau muda menunjukkan naturalisme, memiliki dua jendela di depan dan tampak ada bunga-bunga yang cantik di depan rumah. Memberikan kesan selamat datang yang ramah bagi yang datang.

"Ayo."

Ayano mengajak Luffy masuk ke dalam rumahnya. Gadis itu membukakan pintu untuk tamu yang datang. Luffy bisa melihat dalam rumah ini yang bisa di anggap sederhana juga, dengan adanya jam dinding besar tua, ruang makan, ruang tamu, dan memiliki dua tingkat ke atas.

Mereka berdua menuju ke ruang makan yang bersatu dengan dapur. Luffy bisa melihat banyak sayuran di lemari kaca yang seukuran kulkas, lemari itu juga menyimpan buah-buahan segar.

Ruang dapur ini tampak memiliki peralatan dapur yang begitu lengkap, dari pisau, tempat pemotong, kulkas, wajan dan barang-barang lainnya. Membuat rumah yang di luar tampak sederhana ini menjadi rumah impian rumah tangga.

"Silahkan duduk, aku segera akan memasak." Ayano mempersilahkan Luffy.

Luffy langsung duduk di meja makan yang dipersilahkan Ayano tadi. Dia masih memakai kimono merahnya yang sudah begitu kotor sejak bertarungan dengan Kaido, di tambah laba-laba yang ada di gudang tempat Ayano di tangkap.

Ayano langsung mulai untuk memasak, dia mengambil beberapa sayuran dan sebuah pisau. Gadis remaja itu mulai memotong sayuran hijau yang di pegangnya, potongannya terlihat begitu rapi seperti menunjukkan bahwa dia adalah koki yang ahli.

Cara memasak Ayano membuat si bocah topi jerami merasa tertarik, caranya memotong sayur membuat Luffy mengingat Sanji saat ini.

Ayano memasukan beberapa bumbu ke dalam wajan yang sedang memasak kuah untuk sayurannya nanti. Dia menaruh bawang, cabai, kunyit dan beberapa rempah-rempah lainnya.

ONE PIECE DXDWhere stories live. Discover now