SHARING ITEM

12.3K 641 45
                                    


.

.

.


"Jiminie, ngapain bongkar lemari?"

"hehe... nyariin baju hyung lah"

"mau diapain bajunya"

"mau Jimin pake" 

"heung... baju kamu bukannya banyak, ngapain pake baju hyung"

"pengen aja, kenapa sih gak boleh apa!"

"bukannya gak boleh, cuma heran aja. akhir akhir ini suka pakein baju punya hyung"

"rahasia, blee"

"dasar bocah. Rapihin lagi kalo udah, awas ya kalo berantakan"

"iya ih, bawel banget"


Iya jadi begitulah. Jimin itu suka banget pake bajunya Yoongi. Mungkin karna dari awal pertemuan mereka memori yang begitu melekat di benak Park Jimin dimana Min Yoongi yang baru saja atau baru pertama kali bertatap muka saat tiba di dorm para traine melihat Jimin membongkar isi kopernya yang dilihat Yoongi style pakaian khas anak anak Busan, kota asal Jimin. Yoongi yang tidak menyukai nya hanya berkata 

"pakailah baju yang ada di lemari hitam itu milikku. Busan dan Seoul itu beda Park". 

Begitulah yang Jimin ingat awal pertemuan mereka yang membawa mereka sampai pada tahap hubungan lebih dari sekedar teman traine, lebih dari sekedar anggota grub bts.

Dari situlah mulanya. Yoongi yang membiarkan Jimin memakai pakaiannya. Yoongi lah yang membuat Park Jimin lebih senang memakai baju Yoongi. Salahkan dirimu sendiri Min.

Tapi, ada beberapa hal yang perlu Yoongi sukuri tentang hal itu. Pakaiannya tak menumpuk, karna Jimin juga terkadang membereskan pakaian mana yang Yoongi tak pakai lagi untuk di pindahkan dalam kotak dan kemudian Jimin bawa ke panti asuhan yang biasa Jimin kunjungi.

Dan, Yoongi merasa dengan Jimin mengenakan bajunya, Jimin adalah miliknya yang tak boleh disentuh oleh siapapun. Seperti penanda, kalau peliharaan biasanya dipakaikan kalung dengan nama. Tapi gak mungkin kan Jimin pakai kalung pengenal. Yahh kecuali pas lagi di hukum sama YOONGI, bisanya sih dipakein bondage trus choker dengan tali pengekang terus pake telinga kucing gak lupa buttplugs cat di pantatnya. 

STOP IT. 

okey. 

fiuuhhh keluar jalur jauh banget. kkkkk


bisa dibilang pasangan Yoonmin sering kedapatan memakai barang yang sama, atau bahkan sharing. Entah selca mereka, foto di airport, dvd atau saat mereka sedang berada di real live ya.


Beberapa hari yang lalu ada ARMY yang mengambil foto Jimin saat hangout bersama dengan Taemin. Senior sekaligus teman akrab Jimin. Yoongi yang mengetahui nya kemudian menanyakan pada Jimin.

"Jalan kemana sama Taemin hyung, tumben kamu gak bilang kalo jalan sma dia"

Jimin yang sedang memainkan handphone nya, mendongakkan kepalanya. Mendapati Yoongi yang berdiri di belakang sofa yang ditempati Jimin. 

"Gak ada rencana, tiba tiba ada waktu ya udah keluar aja. Tau darimana?"

"Di twitter rame"

"huh.. Twitter?"

"iya ada yang share foto blur kamu pake baju kuning"

"terus kenapa"

"gak ada"

"ya udah sih, biarin aja itu Yoonmin Yoonmin shipper biar pada seneng"

"eoh, jadi sengaja ya kamu. biar semua ngira kembaran bajunya"

"gak tuh"

"trus"

"biar semua tau, Min Yoongi bajunya dipakein sama Jimin"

"biar apa emang nya"

"biar gak ada yang kopel kopelin hyung sama ciwi ciwi itu, ihh kesel banget tau. baju gak ada sama persisinya dibilang kopel. memangnya satu merk cuma produksi satu biji apa. hah dasar remahan ketombe. enak aja kopel kopelin pacar Jimin. lawan dulu Park Jimin. pada gak punya kaca apa gimana sih. apa hapenya udh pada konslet atau otaknya mereka yang udah kosong"

"Jiminie"

Yoongi mendudukan dirinya disamping Jimin, kemudian jemarinya meraih bahu Jimin lalu ditarik dalam pelukanya. 

"sstt... kok jadi begini sih kamu, biarin udah. kan kamu tau mana yang bener kan. udah ya gak usah diladenin. biki capek kamu doang"

"humm"

"tapi ada bagusnya juga sih, kalo kamu jalan sendiri, seme seme diluar sana yang kamu deketin kamu jadi ngejauh"

"huh.. kok bisa'

"iyalah, baju hyung kan penandanya Jim"

"kek anjing aja hyung pake penanda segala"

"iya, kamu kan anjing nya hyung" 

Yoongi menampilkan smirknya lalu mengucapkannya dibelakang telinga Jimin, dan menghembuskan nafasnya secara sengaja pada lubang telinga Jimin, lalu menjilatnya sedikit.

"jadilah anjing yang penurut malam ini sayang"




END






YOONMIN oneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang